Jumat 19 Juli 2019, 07:40 WIB

Wuling Pasarkan Varian Terbaru Almaz

(Hym/S-5) | Otomotif
 Wuling Pasarkan Varian Terbaru Almaz

MI/RAMDAN
Peluncuran Wuling SUV Almaz

WULING Motors (Wuling) secara resmi memasarkan varian terbaru smart technology SUV, Almaz. Medium SUV dengan inovasi Wuling Indonesian Command (Wind) dan pilihan konfigurasi 7-seater itu diniagakan dengan harga on the road (OTR) Jakarta, mulai Rp263.800.000 pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Tangerang.

"Inovasi dan pengembangan teknologi terdepan Wind serta formasi 7-seater pada varian baru Almaz akan memberikan pengalaman berkendara tanpa batas. Ini langkah awal kami untuk mewujudkan accelerate technology dalam kendaraan berteknologi cerdas, terintegrasi, dan terhubung," ungkap Vice President Wuling Motors, Cindy Cai.

Wind merupakan inovasi voice command interaktif yang dioperasikan menggunakan bahasa Indonesia sehari-hari. Teknologi ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan, seperti musik atau radio, panggilan telepon, menjalankan aplikasi, hingga informasi waktu dan tanggal. Fitur canggih ini membentuk smart ecosystem dalam era mobilitas modern.

Teknologi terdepan mesin bensin turbo tetap diaplikasikan pada varian Almaz ini. Performa yang dihasilkan mampu memproduksi tenaga maksimal 140 hp dan torsi 250 nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport, dan 8-speed manual yang responsif. (Hym/S-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More