Kamis 18 Juli 2019, 23:10 WIB

Usung Tema Harmoni, Lexus Hadirkan Sejumlah Varian Baru di GIIAS

Ghani Nurcahyadi | Otomotif
Usung Tema Harmoni, Lexus Hadirkan Sejumlah Varian Baru di GIIAS

Dok. Lexus Indonesia
Lexus LX 570 Sport terbaru

UNTUK kelima kalinya, brand mobil premiun asal Jepang Lexus berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dilangsungkan di Indonesia Convention & Exhibition (ICE), Tangerang, Banten.

Di edisi 2019 ini, Lexus mengusung tema Harmoniously Lavish yang diambil dari filosofi Wa di Jepang yang berarti Harmoni. tema itu diwujudkan lewat Kabuki Lounge yang menawarkan ketenangan bagi pengunjung di tengah hiruk-pikuk GIIAS 2019.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengatakan, tema itu dipilih untuk menunjukkan harmoni antara brand Lexus dan konsumen juga antara produk keluaran Lexus dengan pengalaman berkendara.

"Ini juga selaras dengan filosofi Lexus yaitu Yet Philosophy yang merupakan harmonisasi antara dua aspek yang bertolak belakang yang diterapkan dalam desain produk dan pelayanan kani," kata Adrian di Tangerang, Banten, Kamis (18/7).

Baca juga : Rayakan 60 Tahun MINI Luncurkan Edisi Khusus di GIIAS 2019

Tema harmoni juga diwujudkan Lexus dalam jajaran produk yang dibawanya ke ajang GIIAS. Dari 8 model yang ditampilkan, 2 varian anyar dari model yang sudah meluncur sebelumnya ikut tampil, yaitu LX 570 Sport dan ES 250 Ultra Luxury.

Adrian menjelaskan, 2 varian terbaru itu diluncurkan untuk memenuhi permintaan pasar yang menginginkan mobil premium dengan nilai leibih. Keduanya pun melengkapi model Lexus LX dan Lexus ES yang diklaim telah mendapat sambutan positif di pasar.

Selain kedua varia baru tersebut, Lexus juga menghadrikan mobil konsep Lexus LF-1 Limitless. yang diklaim Adrian sebagai mobil yang mengusung tema the future aspiration of flagship luxury crossovers.

"Lexus dengan bangga memperlihatkan mobil yang mengedepankan teknologi imajinatif, yakni beyond autonomous driving, beyond artificial intelligence, dan beyon all limitations yang akan jadi inspirasi produk Lexus ke depan," ujar Adrian. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More