Kamis 18 Juli 2019, 04:20 WIB

Dijanjikan Bonus jika Juara Umum

mediaindonesia | Olahraga
 Dijanjikan Bonus jika Juara Umum

MI/haryanto mega
MENTERI Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, secara resmi mengukuhkan dan melepas kontingen Indonesia untuk ASEAN *Schools Games* (ASG) 2019.

KEMENTERIAN Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bakal menyiapkan apresiasi khusus jika kontingen Indonesia mampu menjadi juara umum ASEAN Schools Games (ASG) 2019.

"Karena targetnya juara umum, maka jika itu terpenuhi, saya sudah minta kepada jajaran Kemenpora untuk memberikan apresiasi," kata Menpora Imam Nahrawi di Semarang, kemarin, di acara pengukuhan dan pelepasan kontingen Indonesia.

Apresiasi yang dimaksud tidak seperti yang diberikan kepada atlet level senior, tetapi berupa beasiswa di sekolah maupun penjenjangan lebih lanjut.

Di ASG, Indonesia diwakili 250 atlet muda. Ajang yang diikuti sembilan negara Asia Tenggara itu secara total diramaikan 1.578 atlet. Indonesia ingin memanfaatkan momentum sebagai tuan rumah dan berharap bisa mengumpulkan 36-38 medali emas untuk menjadi juara umum. (Ant/HT/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More