Kamis 18 Juli 2019, 03:00 WIB

Unai Emery: Incar Tiga Pemain Anyar

(Cah/R-2) | Sepak Bola
 Unai Emery: Incar Tiga Pemain Anyar

AFP/Timothy Nwachukwu
Manajer the Gunners Arsenal, Unai Emery

 

MANAJER the Gunners Arsenal, Unai Emery, meminta manajemen untuk memberikan dana lebih besar sebagai modal mendapatkan tiga sampai empat pemain top. Tambahan pemain yang bisa membuat klub 'Meriam London' kompetitif di Liga Inggris yang segera bergulir, bulan depan.

Sejauh ini Arsenal baru mendapatkan pemain remaja seharga 6 juta (Rp108 miliar), Gabriel Martinelli.

Karena anggaran dibatasi, keinginan Emery kemungkinan hanya bisa dipenuhi dengan pemain muda bertalenta, bukan sekelas pemain matang yang bergelimang gelar, seperti William Saliba, Kieran Tierney, Dani Ceballos, dan Wilfried Zaha.

"Target kami ialah mendapatkan tiga atau empat pemain yang benar benar meningkatkan skuad kami. Kami sangat menuntut kemungkinan untuk merekrut pemain yang sangat mahal," katanya, dilansir dari The Sun, kemarin.

Namun, Direktur Arsenal, Josh Kroenke, kukuh dengan paket hemat untuk memboyong pemain karena hanya mematok anggaran belanja 45 juta atau Rp810 miliar sehingga the Gunners hanya mengejar pemain muda yang murah, tapi berkualitas. (Cah/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More