Kamis 18 Juli 2019, 02:40 WIB

Steve Bruce: Tukangi Klub Pujaan

(Cah/R-2) | Sepak Bola
Steve Bruce: Tukangi Klub Pujaan

AFP PHOTO / Ian KINGTON
Steve Bruce pelatih baru Newcastle United

 

NEWCASTLE United telah mengonfirmasi Steve Bruce sebagai manajer menggantikan Rafael Benitez. Mantan manajer Sunderland itu mendapatkan kontrak tiga tahun bersama the Magpies, julukan Newcastle.

Bruce bergabung ke Stadion Saint James Park setelah menyetujui biaya kompensasi 4 juta (Rp72 miliar). Mantan bek Manchester United itu sangat bergembira untuk menangani klub yang ia cintai sejak kecil itu.

"Saya senang dan sangat bangga ditunjuk sebagai pelatih kepala Newcastle United. Ini klub masa kecil saya dan klub ayah saya, jadi ini merupakan momen yang sangat istimewa bagi saya dan keluarga saya," katanya, dilansir dari The Sun, kemarin.

Menurut arsitek 58 tahun itu, kehadiran di Newcastle tidak akan mudah karena memiliki tantangan besar dalam perannya itu. Khususnya, membawa tim kembali ke papan tengah dan mencetak banyak sejarah, serta meraih trofi.

"Kami akan menyingsingkan lengan baju dan memberikan segalanya dari awal untuk memastikan para pendukung bangga terhadap tim ini," terangnya. (Cah/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More