Rabu 17 Juli 2019, 14:34 WIB

Tommy Sugiarto Gagal Melaju ke Babak Kedua

Deri Dahuri | Olahraga
Tommy Sugiarto Gagal Melaju ke Babak Kedua

MI/RAMDANI
Aksi Tommy Sugiarto saat melawan Chen Long dari Tiongkok di babak pertama.

Pemain tunggal Indonesia yang nonpelatnas Tommy Sugiarto gagal melaju ke babak kedua Indonesia Terbuka 2019. Pada laga yang berlangsung Rabu (17/7), langkah Tommy yang menempati rangking 16 dunia dihentikan pemain unggulan kelima Chen Long dari Tiongkok dengan skor 20-22, 21-14, dan 17-21.

Dalam laga yang berlangsung selama 1 jam 32 menit, Tommy sempat memenangi gim kedua dengan angka telak 21-14. Dengan dukungan penuh dari para suporter di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, putra dari mantan pemain bulu tangkis Icuk Sugiarto tersebut gagal memetik kemenangan di gim ketiga.

Dengan pengalaman dan skill yang mumpuni, juara dunia bulu tangkis 2014 dan 2016 dari 'Negeri Bambu' tetap bermain tenang kendati Tommy mendapat dukungan dari para penonton.

Akhirnya, Chen Long, peraih Olimpiade 2016, menuntaskan gim penentuan atau gim ketiga dengan skor 21-17. Di babak kedua, mantan anggota militer Tentara Rakyat Tiongkok yang telah mengumpulkan 30 gelar juara tinggal putra akan bertemu dengan pemenang antara pemain Thailand Khosit Phetpradab dan  Lee Zii Jia dari Malaysia.  (OL-09) 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More