Rabu 17 Juli 2019, 01:40 WIB

Maurizio Sarri: Dicap sebagai Pengkhianat

(AFP/R-1) | Sepak Bola
Maurizio Sarri: Dicap sebagai Pengkhianat

Ben STANSALL / AFP
Maurizio Sarri pelatih anyar Juventus

 

KEPUTUSAN Maurizio Sarri menerima pinangan Juventus berbuntut hujatan. Kecaman terhadap pelatih berusia 60 tahun tersebut datang dari kubu Napoli.

Kegeraman kubu Napoli terhadap mantan pelatih mereka itu memang beralasan. Pasalnya, Sarri yang musim lalu menangani Chelsea, menerima pinangan klub yang selama ini menjadi musuh besar Napoli di Serie A.

Sebelumnya, Sarri begitu dihormati di Napoli dengan tiga scudetto yang dipersembahkannya. Namun kini, penghormatan tersebut berubah menjadi kebencian.

Tidak hanya dari fan, kecaman terhadap Sarri atas keputusannya itu juga datang dari bintang Napoli Lorenzo Insigne. Bahkan, dengan tegas Insigne menyebut Sarri merupakan pengkhianat.

"Bagi Neapolitans (fan fanatik Napoli) apa yang dilakukan Sarri ialah sebuah pengkhianatan. Kini kami fokus mempersiapkan diri dan mencoba mengalahkannya," tegas Insigne. (AFP/R-1)

 

Baca Juga

ANTARA

Kompetisi Belum Jelas, Pemain Asing Persib Tetap Rajin Latihan

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 16:29 WIB
Meski belum ada kepastian, penyerang asal Brasil tersebut tidak gusar. Menurutnya, latihan bersama rekan-rekan setimnya sangat membantunya...
DOK PSSI

Shin Tae-yong Masih Buru Pemain Keturunan untuk Dinaturalisasi

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 16:02 WIB
Dari 30 pemain ini terdapat empat pemain keturunan, yakni dua keturunan dari Inggris yaitu Jack Brown dan Elkan Baggott serta dua keturunan...
AFP/Tim Keeton

Gundogan Sebut City Hadapi Masa Sulit karena Krisis Cedera Pemain

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 11:48 WIB
Gelandang Kevin De Bruyne and Aymeric Laporte absen karena cedera, sedangkan Fernandinho dilaporkan mengalami masalah di otot kakinya...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya