Selasa 16 Juli 2019, 12:27 WIB

Arsenal Tekuk Colorado Rapids

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Arsenal Tekuk Colorado Rapids

AFP/Timothy Nwachukwu/Getty Images
Laga pramusim antara Arsenal dan Colorado Rapids

 

GABRIEL Martinelli mencetak gol di laga debutnya bersama Arsenal, Selasa (16/7) WIB, saat the Gunners membuka tur pramusim mereka di Amerika Serikat (AS) dengan kemenangan 3-0 atas Colorado Rapids.

Bukayo Saka dan James Olayinka juga mencetak gol untuk Arsenal dalam laga yang dimainkan di Dick's Sporting Goods Park di Denver.

Martinelli, penyerang 18 tahun yang didatangkan dari Ituano pada 2 Juli secara mengejutkan dijadikan starter oleh Unai Emery,

Saka, 17, yang tampil apik membawa Arsenal unggul saat laga baru berlangsung 13 menit saat dia menyambut umpan terobosan dari Eddie Nketiah.

Baca juga: Milner Cetak Dua Gol, Liverpool Kalahkan Bradford City

Pemain remaja lainnya, Olayinka, 18, menggandakan keunggulan the Gunners pada menit 29 memanfaatkan kesalahan lini belakang Rapids.

Adapun Martinelli melengkapi kemenangan Arsenal lewat golnya pada menit 61.

Rapids yang tengah berlaga di musim Liga Amerika Serikat (MLS) menurunkan mayoritas pemain cadangan. Arsenal juga memainkan mayoritas pemain cadangan saat mereka bersiap untuk musim 2019-20 setelah musim lalu gagal meraih tiket ke Liga Champions. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More