Selasa 16 Juli 2019, 12:15 WIB

Inter Milan Gagal Datangkan Lukaku

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Inter Milan Gagal Datangkan Lukaku

AFP/Oli SCARFF
Romelu Lukaku

 

PENAWARAN Inter Milan untuk penyerang Belgia Romelu Lukaku masih dimentahkan Manchester United setelah kedua belah pihak berbeda pendapat tentang nilai yang harus dibayar. Hal itu terjadi saat Direktur olahraga Inter Milan Piero Ausilio berada di London untuk bertemu para pejabat United.

Dilansir dari Skysport, Selasa (16/7), Inter merasa bayaran yang diminta Manchester United yaitu 79 juta pound sterling ditambah pemain terlalu mahal.

Nerazzurri hanya sanggup mengikuti skenario pinjaman dua tahun dengan kewajiban untuk membeli dalam kesepakatan senilai 63 juta pound sterling, dengan angsuran sebesar 9 juta pound sterling, 27 juta pound sterling, dan 27 juta pound sterling yang akan dibayar per tahun.

Baca juga: Di Juventus, Ramsey Kenakan Jersey Nomor 8

United bersikeras nilai itu sangat wajar. Pasalnya, mereka mendapatkan Lukaku dari Everton pada 2019 dengan harga yang sama. Pejabat United percaya angka itu bukan penilaian yang akurat di pasar saat ini.

Inter ingin mendapatkan jasa Lukaku namun keuangan mereka terbatas. Meski Inter sedang melelang Joao Mario, Dalbert Henrique, dan Radja Nainggolan, belum ada tawaran sehingga sulit memenuhi keinginan United. (OL-2)

Baca Juga

AFP

Hadapi Juventus, Barcelona Tanpa Coutinho

👤Widhoroso 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 20:29 WIB
Countinho mengalami cedera hamstring kaki kiri saat Barcelona melakoni laga El Clasico melawan Real Madrid di laga laga Liga, Sabtu...
MI/Muhammad Ghazi

Madura United Liburkan Pemain

👤Muhammad Ghazi 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 17:32 WIB
Walau belum ada kepastian kapan kompetisi dimulai, Madura United tetap berlatih untuk menjaga kondisi dan performa...
AFP

Keyakinan Tinggi Pirlo Terhadap Morata

👤Widhoroso 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 15:10 WIB
Setelah menyumbang gol saat menghadapi Crotone, Morata kembali membuat torehan, bahkan brace, ketika Bianconeri melawan Dynamo Kiev di laga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya