Senin 15 Juli 2019, 14:45 WIB

Pelatih Nigeria Sebut Aljazair Layak Menang

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Pelatih Nigeria Sebut Aljazair Layak Menang

AFP/Khaled DESOUKI
Pelatih Nigeria Gernot Rohr

 

PELATIH Nigeria Gernot Rohr mengatakan Aljazair layak menang setelah tendangan bebas Riyad Mahrez di masa injury time mengantarkan Aljazair ke final Piala Afrika.

Gelandang Manchester City itu melepaskan tendangan dari jarak 20 meter di akhir laga di Kairo untuk memastikan Aljazair menang 2-1 atas Nigeria.

"Pertarungan berlangsung sengit hingga menit akhir. Aljazair tampil lebih baik di babak pertama namun kami bangkit di babak kedua sebelum kebobolan di menit akhir," ujar Rohr.

Baca juga: Gol Telat Mahrez Antar Aljazair ke Final Piala Afrika

"Menurut saya, para pemain ingin laga dilanjutkan ke babak tambahan waktu. Mereka merasa para pemain Aljazair sudah lelah sehingga yakin bisa menang di masa tambahan waktu," imbuhnya.

Rohr kemudian memuji kegigihan para pemain Nigeria yang bangkit pascakekalahan mengejutkan dari Madagaskar di laga pamungkas grup untuk kemudian menyingkirkan juara bertahan Kamerun dan mengalahkan Afrika Selatan. (AFP/OL-2)

 

Baca Juga

AFP/MARTIN MEISSNER

Rose Dukung Aksi Thuram Protes Terhadap Kematian Floyd

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 01 Juni 2020, 16:20 WIB
Pelatih Borussia Monchengladbach Morce Rose mendukung aksi anak asuhnya Marcus Thuram yang menyampaikan protes terhadap kematian warga...
AFP/JAVIER SORIANO

Saul Niguez Segera Umumkan Klub Baru

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 01 Juni 2020, 14:15 WIB
Fans Atletico Madrid tampaknya akan gundah ketika salah satu pemain andalan mereka Saul Niguez akan mengungkap klub barunya dalam tiga hari...
AFP/LARS BARON

Hattrick Sancho dan Protes Kematian Floyd

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 01 Juni 2020, 13:45 WIB
Jadon Sancho tampil gemilang saat Borussia Dortmund menggulung SC Paderborn dengan skor 6-1 pada lanjutan Bundesliga, Minggu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya