Senin 15 Juli 2019, 14:00 WIB

Coutinho Disebut akan Ditukar Neymar, Agen Marah

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Coutinho Disebut akan Ditukar Neymar, Agen Marah

AFP/JOSE JORDAN
Philippe Coutinho (kanan)

 

AGEN Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, mengkritik Barcelona yang dianggapnya berbohong soal status kliennya.

Sebelumnya, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan Coutinho tidak dijual. Namun, kini, Joorabchian mendapat informasi bahwa kliennya masuk dalam daftar jual.

"Presiden Barcelona tidak memiliki niat menjual sang pemain ke klub manapun. Karena itu, kami memutuskan tidak menawarkan pemain kami ke klub lain," kata Joorabchian kepada The Telegraph.

Hal itu diketahuinya setelah Andre Cury, juru transfer Barcelona di Amerika Selatan, membocorkan bahwa Coutinho masuk dalam paket transfer untuk memulangkan Neymar dari PSG.

Baca juga: Griezmann Bergabung dengan Barcelona, Sociedad Ikut Untung

Akibatnya, Joorabchian akan mengambil sikap dan segera membahas masa depan kliennya.

"Tapi saya mengetahui, dan ini adalah fakta, bahwa Andre Cury mengatakan hal lain. Ia mendorong Coutinho untuk dimasukkan dalam proposal transfer Neymar," sambungnya.

"Kami hanya diam selama ini, tapi saya tidak akan membiarkan Barcelona berbohong. Mereka harus mengatakan yang sejujurnya. Dan jika mereka ingin Coutinho pergi, mereka harus mengatakannya. Kami akan memutuskan apa yang terbaik untuk masa depannya bersama-sama," tegasnya.

Coutinho kesulitan menampilkan performa terbaik bersama Barcelona sejak didatangkan pada Januari 2018 dari Liverpool. Musim lalu, pemain 27 tahun itu semakin kesulitan di Barca setelah hanya mampu mencetak 11 gol dan lima assist dalam 54 penampilan di semua kompetisi. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More