Senin 15 Juli 2019, 13:00 WIB

Diancam Sanksi, Neymar Kembali ke PSG

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Diancam Sanksi, Neymar Kembali ke PSG

AFP/Lionel BONAVENTURE
Neymar

 

NEYMAR akan kembali ke Paris Saint-Germain (PSG), Senin (15/7), setelah pernyataan penyerang Brasil itu tentang mantan klubnya, Barcelona, memancing kontroversi.

"Dia akan hadir di PSG, besok," ujar seorang anggota tim pers Neymar, Minggu (14/7).

Neymar dan PSG terlibat perang kata-kata setelah penyerang itu absen di sesi latihan pertama klub Ligue 1 itu. PSG menegaskan akan mengambil langkah tegas atas ketidakdisiplinan Neymar itu.

Neymar bersikeras dirinya memiliki kesepakatan dengan PSG yang mengizinkan dirinya bertahan di Brasil untuk membantu yayasan amal miliknya, The Neymar Institute.

Pada Sabtu (13/7), pemain berusia 27 tahun itu mengatakan beberapa hal yang membuat hubungannya dengan PSG menegang.

Baca juga: Pulih, Neymar Siap Pulang ke PSG

Dalam wawancara dengan laman daring olahraga Oh My Goal, Neymar ditanya mengenai kenangan terbaik sepanjang kariernya. Pemain termahal di dunia itu menjawab kemenangan 6-1 atas PSG pada 2017 kala dia berseragam Barcelona.

Sebelumnya, Neymar menggunggah video berdurasi 10 detik yang menampilkan dirinya berseragam Barcelona, bersama ayahnya dengan kutipan dari Alkitab yang berbunyi, "Setiap senjata yang ditempa terhadap engkau tidak akan berhasil"

Neymar ingin meninggalkan PSG dan jika bisa kembali ke Barcelona. Namun, PSG kesulitan mencari pemain yang bisa menggelontorkan dana sebesar 222 juta euro, dana yang dibayarkan Les Parisien saat mendatangkan pemain Brasil itu dari Barcelona, dua tahun lalu.

Kesempatan Neymar kembali ke Barcelona semakin menipis setelah El Barca mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More