Senin 15 Juli 2019, 12:30 WIB

Griezmann Bertekad Menangkan Semua Gelar untuk Barcelona

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Griezmann Bertekad Menangkan Semua Gelar untuk Barcelona

AFP/ LLUIS GENE
Antoine Griezmann

 

ANTOINE Griezmann mencanangkan target tinggi bersama Barcelona. Mantan penyerang Atletico Madrid itu mengaku ingin memenangkan semua trofi yang tersedia bersama klub barunya.

"Saya sudah tidak sabar bekerja sama dengan rekan setim baru saya dan pelatih, bermain di Camp Nou, dan semoga bisa memenangkan banyak hal. Semuanya, La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions," ujar Griezmann di situs resmi klub.

"Ini adalah tantangan baru, target baru. Saya harap saya bisa melakukan hal yang baik seperti yang telah saya lakukan untuk klub dan negara saya," lanjutnya.

Baca juga: Menanti Ketajaman Trio MSG

Griezmann juga berambisi membantu Barca menjadi klub yang lebih besar. Striker 28 tahun itu berjanji untuk bekerja keras agar bisa membantu klub mencapai level yang lebih tinggi.

"Barcelona adalah klub besar dan saya harap bisa terus membuatnya besar, bahkan membantu klub menjadi lebih besar," pungkasnya.

Walau sudah resmi ditebus Barcelona, proses transfer Griezmann masih menyisakan polemik. Atletico menggugat Barcelona dengan mengklaim nominal klausul pelepasan seharusnya 200 juta euro (Rp3,1 triliun) dan bukan 120 juta euro (Rp1,8 triliun). (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP/CHRISTOF STACHE

Pavard Sebut Muenchen Berpeluang Besar Raih Treble Musim Ini

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 01 Juni 2020, 17:00 WIB
Bek Bayern Muenchen Benjamin Pavard mengatakan timnya memiliki peluang yang cukup besar mencatatkan treble pada musim...
AFP/MARTIN MEISSNER

Rose Dukung Aksi Thuram Protes Terhadap Kematian Floyd

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 01 Juni 2020, 16:20 WIB
Pelatih Borussia Monchengladbach Morce Rose mendukung aksi anak asuhnya Marcus Thuram yang menyampaikan protes terhadap kematian warga...
AFP/JAVIER SORIANO

Saul Niguez Segera Umumkan Klub Baru

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 01 Juni 2020, 14:15 WIB
Fans Atletico Madrid tampaknya akan gundah ketika salah satu pemain andalan mereka Saul Niguez akan mengungkap klub barunya dalam tiga hari...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya