Senin 15 Juli 2019, 07:04 WIB

Spider-Man Bertahan di Puncak Box Office

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Spider-Man Bertahan di Puncak Box Office

AFP/Kevin Winter/Getty Images
Tom Holland (kanan) dan Jake Gyllenhaal menghadiri pemutaran perdana Spider-Man: Far From Home di Hollywood, California.

 

SPIDER-MAN: Far From Home sukses menahan gempuran dua film debutan untuk bertahan di puncak box office di pekan kedua secara beruntun setelah meraih pendapatan sebesar US$45,3 juta.

Film superhero terbaru itu merupakan kelanjutan dari film Avengers: Endgame yang sukses meraup sukses besar di dunia dengan raihan US$846,5 juta.

Sementara itu, Toy Story 4 bertahan di posisi kedua. Film produksi Disney/Pixar itu meraup pendapatan sebesar US$20,7 di pekan keempatnya di Box Office.

Film animasi itu kembali menampilkan Tom Hanks sebagai pengisi suara Woody dan Tim Allen sebagai Buzz Lightyear.

Baca juga: Iko Uwais Banjir Pujian dari Rekan Main di Film Stuber

Posisi ketiga ditempati film debutan Crawl. Film yang berkisah mengenai ayah dan anak perempuannya yang berusaha menyelamatkan diri dari serbuan gerombolan buaya setelah terjadi badai di Florida itu meraup pendapatan sebesar US$12 juta.

Film debutan lainnya, Stuber, menduduki peringkat keempat. Film komedi yang dibintangi oleh komedia Kumail Nanjiani, mantan pegulat profesional Dave Bautista, serta aktor Indonesia Iko Uwais itu meraup pendapatan sebesar US$8 juta.

Posisi kelima ditempati Yesterday. Film dengan premis unik tentang seorang musisi yang menjadi satu-satunya orang di dunia yang ingat soal The Beatles setelah dunia terkena pemadaman listrik meraup pendapatan sebesar US$6,75 juta. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More