Senin 15 Juli 2019, 06:44 WIB

Milner Cetak Dua Gol, Liverpool Kalahkan Bradford City

Kautsar Halim | Sepak Bola
Milner Cetak Dua Gol, Liverpool Kalahkan Bradford City

Twitter @LFC
James Milner

 

LIVERPOOL berhasil meraih kemenangan pada laga kedua pramusim 2019--2020, Minggu (14/7). Bradford City yang menjadi lawan, mereka tekuk dengan skor 3-1.

Pertandingan berlangsung menarik di Stadion Northern Commercials yang merupakan markas The Bantams--julukan Bradford. Meski tertekan, tuan rumah punya sejumlah peluang berbahaya dan mampu mencuri satu gol.

Tidak perlu lama bagi Liverpool untuk unggul, James Milner sudah langsung mencetak gol setelah menerima assist Ryan Kent pada menit ke-13.

Berselang dua menit kemudian, Milner cetak gol lagi lewat tendangan penalti.

Liverpool menutup keran gol setelah Rhian Brewster mencetak gol pada menit ke-41. Sedangkan Bradford memperkecil kekalahan lewat tendangan penalti Owen Doyle pada menit ke-81.

Baca juga: Tangani Newcastle, Bruce Bergaji Termurah

Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Virgil van Dijk merupakan beberapa nama pemain utama yang tidak dibawa Liverpool. Kendati demikian, Alex Oxlade-Chamberlain sudah bisa dimainkan hingga menit ke-58.

Baik Liverpool dan Bradford, yang merupakan klub kasta keempat di Inggris, sama-sama mengganti seluruh pemainnya saat babak kedua. Tapi skor 1-3 untuk kemenangan The Reds tidak berubah hingga laga berakhir.

Hasil laga merupakan kemenangan kedua Liverpool di sesi pramusim 2019--2020. Sebelumnya, mereka sukses menundukkan klub kasta ketiga Tranmere Rovers dengan skor, 6-1.

Klub papan atas Jerman, Borussia Dortmund, akan menjadi lawan uji coba Liverpool selanjutnya. Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Notre Dame, Indiana, Amerika Serikat, Sabtu (20/7). (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More