Minggu 14 Juli 2019, 10:45 WIB

Davis Percaya Lakers Bisa Raih Gelar

Cahya Mulyana | Olahraga
Davis Percaya Lakers Bisa Raih Gelar

AFP
Anthony Davis resmi bergabung dengan klub basket LA Lakers dan siap meraih tiket kemenangan pada kompetisi NBA musim depan.

ANTHONY Davis resmi memperkuat Los Angeles Lakers dan bersamanya menjadi kombinasi yang apik untuk menjadi nominator gelar NBA musim depan. Superstar yang berusia 26 tahun itu akan membentuk pasukan tempur yang kuat bersama LeBron James.

Keyakinan Davis itu juga didukung dengan upaya membangun kembali tim yang dipimpin pelatih baru Lakers Frank Vogel, termasuk pemain baru Danny Green dan DeMarcus Cousins. Dengan kekuatan tim saat ini Davis merasa percaya diri menghadapi siapapun lawan yang akan dihadapi.

"Saya akan menempatkan daftar kami melawan siapa pun. Dalam seri tujuh pertandingan, saya pikir kami akan keluar sebagai pemenang," kata Davis dilansir dari Agence France Presse, Minggu (14/7).

Sementara itu Davis mengatakan dia tidak sabar untuk menjalin kemitraan dengan LeBorn James setelah bermain bersama di All-Star NBA dan di Olimpiade. Dia juga berharap dapat memainkan peran penuh di musim Lakers tahun depan.

"Saya siap bermain. Saya berusia 26 tahun. Saya suka permainan bola basket. Saya siap bermain," tegasnya.

baca juga: Desa Terdampak Kekeringan di Jawa semakin Meluas

Manajer Lakers Rob Pelinka mengatakan kehadiran Davis bisa menjadi babak dalam membuat sejarah gemilang bagi klub musim depan. Pasalnya Davis sangat bisa diandalkan berikut membuat rekan setim bangkit mewujudkan impian klub.

"Tidak ada pemain basket yang lebih lengkap dalam permainan. Tidak ada yang tidak bisa dia lakukan. Dia bisa menembak. Dia bisa bermain. Dia bisa bertahan 1-5. Dia bisa menangani bola. Dedikasinya terhadap keahliannya tak tertandingi," pungkasnya. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More