Sabtu 13 Juli 2019, 21:04 WIB

Erick: Ma'ruf Akan Bertemu Sandi Secara Natural

Melalusa Susthira K | Politik dan Hukum
Erick: Ma

Antara Foto/Akbar Nugroho Gumay
Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir dan Mantan Cawapres Sandiaga Uno (Kanan)

 

MENANGGAPI pertemuan antara Joko Widodo dengan Prabowo Subianto pagi hari tadi, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir pun meyakini bahwa pertemuan antara Ma'ruf Amin dengan Sandiaga Uno pun juga akan terwujud.

"Saya yakin secara natural akan bertemu," ujar Erick yang ditemui di acara kolaborasi Milenial pendukung Jokowi dan Prabowo, di Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (12/7).

Ia pun tak sungkan dan sumringah bila diminta untuk menjembatani pertemuan kedua tokoh yang memperebutkan kursi Cawapres pada kontestasi Pilpres 2019 lalu. "Insya Allah. Politik itu kalau dibawa enak hasilnya enak," imbuh Erick.

Baca juga: Erick Sebut Pertemuan Jokowi-Prabowo di MRT Simbol Pembangunan

Nada optimisme yang terlontar dari mulutnya didasari oleh pertemuan antara Sandiaga dengan Putri Ketum PDIP, Puan Maharani yang sudah lebih dulu bertemu saat lawatan 40 harian istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) almarhum Ani Yudhoyono beberapa waktu yang lalu.

"Pak Sandi dan Bu Puan kemarin saya ketemu tempat SBY di 40 hari Bu Ani oke aja," pungkas Erick.

Diketahui, pagi ini Sabtu, (13/7) Jokowi bertemu dengan Prabowo di MRT. Memulai perjalanan dari stasiun MRT Lebak Bulus, keduanya melanjutkan perjalanan ke restoran di Mall FX, Senayan, Jakarta. Dalam kesempatan itu, Prabowo mengucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi sebagai presiden untuk periode kedua. (OL-4)

Baca Juga

DOK DPR RI

Ciptakan Stabilitas Harga, Bulog Diminta Gelar Operasi Pasar

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 10 April 2020, 15:25 WIB
Menjelang Ramadan dan Idul Fitri ini, jangan sampai ada pihak spekulan yang mengambil keuntungan besar dalam kondisi seperti...
Antara

Jokowi: Mari Hadapi Pandemi Ini dengan Kebersamaan

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Jumat 10 April 2020, 14:52 WIB
Menurut Presiden, pandemi yang dihadapi ini merupakan ujian berat bagi bangsa yang memerlukan kebersamaan, gotong-royong, dan disiplin...
SETPRES/MUCHLIS JR

Presiden Berterima Kasih Pada Warga yang Disiplin Terapkan PSBB

👤Dhika kusuma winata 🕔Jumat 10 April 2020, 14:41 WIB
Presiden menekankan kedisiplinan yang kuat dalam melakukan pembatasan sosial dan jaga jarak menjadi kunci keberhasilan dalam menahan laju...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya