Sabtu 13 Juli 2019, 18:13 WIB

Di Hadapan Sandi, Erick: Ini Saat Tepat Generasi Muda Bersatu

Di Hadapan Sandi, Erick: Ini Saat Tepat Generasi Muda Bersatu

ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir (kiri) dan mantan cawapres Sandiaga Uno (kanan)

 

KETUA Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma"ruf, Erick Thohir mengatakan saat ini merupakan momentum yang tepat bagi seluruh komponen bangsa untuk bersatu dan bergotong-royong membangun bangsa.

"Kalau kita lihat ke depan, bahwa ini adalah saat yang tepat untuk kita bersatu, bangun bersama dan bergotong-royong," kata Erick Thohir saat menghadiri acara kolaborasi milenial bertajuk Young Penting Indonesia di Jakarta, hari ini.

Erick mengatakan pada masa kampanye, seluruh pihak sepakat menyatakan bahwa generasi muda merupakan ujung tombak bangsa ini.

Baca juga: Sandiaga Siap Beri Masukan ke Pemerintah melalui Erick Thohir

Dia menegaskan apabila generasi muda mampu bersatu pada Tahun 1928 dan 1945, maka generasi muda dapat bersatu pada 2019.

"Generasi muda mesti bisa menjalani, menghadapi tantangan luar biasa ke depan dengan mimpi 2045. Mulai saat ini generasi muda harus membangun di masing-masing kariernya, baik menjadi pengusaha, profesional, inovator," kata Erick dalam acara yang juga dihadiri mantan cawapres Sandiaga Uno itu.

Erick mengatakan hari ini merupakan sejarah baru, di mana generasi muda pada 2019 bersatu padu membuat sebuah acara kolaborasi.

"Saya dan bang Sandi berharap acaranya nggak bubar hari ini. Mari tiap bulan kita bikin training positif, tentang entrepreneur dan sebagainya. Saya dan bang Sandi siap berkontribusi," kata Erick.(OL-4)

Baca Juga

Antara

Ini 4 Poin Klarifikasi Said Didu ke Luhut. Tidak Ada Minta Maaf

👤Henri Siagian 🕔Selasa 07 April 2020, 21:35 WIB
Bahwa Menko Kemaritiman dan Investasi (Bpk Luhut B Pandjaitan) lebih mengutamakan kebijakan penyelamatan investasi yang mungkin merupakan...
MI/Susanto

MER-C Minta Mantan Menkes Dibebaskan untuk Bantu Atasi Covid-19

👤Antara 🕔Selasa 07 April 2020, 21:25 WIB
MER-C berharap seluruh sumber daya manusia unggul yang memiliki keahlian di bidang kesehatan yang dimiliki Indonesia bisa diberdayakan...
MI/IMMANUEL ANTONIUS

Said Didu: Saya Tidak Akan Minta Maaf, Memang Faktanya Begitu

👤Faustinus Nua 🕔Selasa 07 April 2020, 21:07 WIB
Pemerintah saat ini lebih mengutamakan kebijakan penyelamatan ekonomi dibandingkan dengan kebijakan mengatasi dampak pandemi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya