Sabtu 13 Juli 2019, 11:17 WIB

Mantan Bupati Bandung Barat Abubakar Meninggal Dunia

Depi Gunawan | Nusantara
Mantan Bupati Bandung Barat Abubakar Meninggal Dunia

MI/Depi Gunawan
Mantan Bupati Bandung Barat Abubakar

 

Mantan Bupati Bandung Barat, Abubakar dikabarkan meninggal dunia setelah sempat mengalami kritis di Rumah Sakit (RS) Borromeus Kota Bandung.

Kabar duka ini pun dibenarkan oleh pihak keluarga dekat almarhum yang menyebutkan jika Abubakar meninggal pada Sabtu (13/7) sekitar jam 00.10 WIB.

Dalam beberapa hari terakhir, kondisi kesehatan Abubakar sempat menurun. Dia kemudian dibawa ke RS Borromeus untuk menjalani perawatan intensif.

Sebelumnya, saat masih menjabat bupati, Abubakar sering keluar masuk rumah sakit karena memiliki riwayat penyakit yang diderita sejak beberapa tahun terakhir.

Seperti diketahui, eks Bupati Bandung Barat dua periode ini kini tengah menjalani hukuman di Lapas Sukamiskin Bandung karena terlibat dalam perkara suap Pilkada untuk kepentingan pencalonan istrinya, Elin Suharliah.

Abubakar divonis 5 tahun 6 bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Tipikor Bandung pada Senin, 17 Desember 2018 lalu. (OL-09)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More