Sabtu 13 Juli 2019, 10:36 WIB

Ancol Kembali Gelar, Musik Tepian Pantai.

Rifaldi Putra irianto | Megapolitan
Ancol Kembali Gelar, Musik Tepian Pantai.

Antara/Wahyu Putro A
Suasan malam di Pantai Ancol, Jakarta.

 

Taman Impian Jaya Ancol kembali menggelar serangkaian konser musik di panggung terapung pinggir pantai Lagoon Ancol, untuk menghibur para pengunjung.

"Acara bertajuk Ancol Music Special akan menghadirkan band-band ternama yang sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia," kata Departement Head Corporate Communications Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari, dalam keterangan resmi, Jakarta, Jumat, (11/7).

Minggu ini, (14/7) Ancol Music Special akan menampilkan dua group band ternama yakni Endank Soekamti dan Tipe X. Kedua grup band ini tentu akan menghadirkan lagu-lagu andalan mereka.

"Bagi para penggemar, jangan lewatkan penampilan mereka mulai pukul 16.30 WIB di Pantai Lagoon, " jelas Rika.

Ancol Music Special ini gratis bagi para pengunjung, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk kawasan Ancol. Sementara pada Minggu (28/7) giliran group band New Monata Feat. Sodiq yang akan hadir menghibur para pengunjung.

"Ancol Music Special ini gratis bagi pengunjung yang telah membeli tiket masuk Ancol dan masih akan hadir pada 28 Juli 2019 dengan menghadirkan grup band New Monata Feat. Sodiq," ungkapnya.

Selain Ancol Music Special, Ancol juga akan menggelar konser musik berjudul Its Friday Live pada Jumat (26/7) di Hall Ancol Beach City Mall. Konser ini akan menghadirkan empat bintang tamu yaitu Jason Ranti, Fourtwnty, Maliq & D'essentials, dan Padi.

Terdapat dua tiket yang ditawarkan yaitu Festival A seharga Rp300 ribu dan Festival B Rp250 ribu. Tiket ini sudah termasuk dengan tiket masuk pintu Ancol untuk individu. Bagi pengunjung yang ingin menyaksikan konser ini dapat membeli tiketnya melalui laman itsfridaylive.ancol.com.

"Ayo ciptakan kenangan seru menonton konser musik grup band idola bersama teman dan sahabat hanya di destinasi wisata pantai satu-satunya di Jakarta, Ancol Taman Impian," pungkas Rika. (OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More