Sabtu 13 Juli 2019, 00:09 WIB

Angkat Besi Diharapkan Raih Tiga Medali Emas di SEA Games

Antara | Olahraga
Angkat Besi Diharapkan Raih Tiga Medali Emas di SEA Games

Antara Foto/Hafidz Mubarak A
Sejumlah lifter muda Indonesia melakukan angkatan saat mengikuti pemusatan latihan nasional (Pelatnas) di Mess Kwini, Jakarta.

KETUA Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Marciano Norman mengharapkan para lifter nasional dapat meraih tiga medali emas pada SEA Games 2019 mendatang di Filipina.

Hal tersebut diungkapkan Marciano saat mengunjungi Pelatnas PB PABBSI yang bertempat di pangkalan Marinir, Jakarta, Jumat (12/7), untuk mendengarkan paparan PB PABBSI terkait persiapan para atlet angkat besi menghadapi kejuaraan internasional termasuk SEA Games dan Olimpiade 2020.

"Mereka telah memecahkan beberapa rekor dunia baik senior dan junior. Dari SEA Games nanti kita bisa mendapatkan medali emas minimal tiga," kata dia.

Baca juga: https://mediaindonesia.com/read/detail/240953-angkat-besi-indonesia-buru-tiket-olimipiade-lewat-kejuaraan-dunia

Menurutnya, bukan hal yang mustahil bagi para lifter untuk mendapatkan medali emas pada SEA Games nanti karena beberapa atlet sudah menjadi juara dunia pada kejuaraan-kejuaraan internasional.   

"Mari dukung mereka dan saya yakin suatu saat nanti kita selalu akan dibuat bangga oleh prestasi lifter," ucapnya.

Kunjungan tersebut diterima oleh Wakil Ketua Umum PB PABSI, Djoko Pramono, untuk kemudian memantau langsung proses latihan para lifter. (R-3)

Baca Juga

Antara

Taekwondo Jadwalkan Kirim Atlet ke Korsel

👤Antara 🕔Rabu 27 Mei 2020, 23:10 WIB
Rencana tersebut sebelumnya gagal terlaksana pada Maret lalu akibat adanya pembatasan penerbangan dari pemerintah Korea...
Antara

Kuota Penonton World Team Tennis Hanya 500 Orang

👤Antara 🕔Rabu 27 Mei 2020, 23:06 WIB
WTT menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan secara penuh untuk memastikan seluruh pemain, pelatih serta ofisial tetap aman di tengah...
AFP/Perre-Philippe Marcou

Jack Miller Resmi Gabung Ducati pada MotoGP 2021

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 27 Mei 2020, 21:09 WIB
Miller adalah pembalap Australia ketiga sebagai joki Ducati setelah Troy Bayliss dan Casey Stoner yang juara bersama pabrikan Italia itu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya