Anies Keseringan ke Luar Negeri

Penulis: Caksono / Putri Anisa Yuliani Pada: Jumat, 12 Jul 2019, 22:58 WIB Infografis
Anies Keseringan ke Luar Negeri

caksono
infografis

Tetap pergi keluar negeri di saat posisi wagub kosong dan menyerahkan urusan kepada Sekretaris Daerah, membuat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berjalan seolah otomatis atau 'autopilot'.

"Menurut saya dia gubernur paling aneh. Nggak pernah ngurusi dalam negerinya, nggak pernah ngurusin pemdanya. Akhirnya yang terjadi apa, autopilot. SKPD bekerja sendiri bukan karena ditugaskan tapi karena memang sudah kerja dari dulunya, mereka kan PNS," kata Anggota Fraksi PDIP William Yani saat Dihubungi Media Indonesia, Jumat (12/7).

Baca Juga : Anies Sering ke LN, DPRD: Pemprov Jalan secara 'Autopilot'

"Menurut saya beginilah, fokus dulu sama urusan di dalam daerah, janji kampanye dijalankan. Karena janji kampanye belum ada yang tuntas malah bikin program yang nggak ada di janji kampanye. Malah kebanyakan program dadakan kayak mudik Gratis. Itu kan nggak ada," tukas Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta bidang transportasi dan perekonomian ini.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More