Optimus One akan Gelar 'ONE INTIMATE NIGHT WITH TULUS'

Penulis: mediaindonesia.com Pada: Sabtu, 13 Jul 2019, 08:00 WIB Hiburan
Optimus One akan Gelar

istimewa
Tulus

Sukses dengan gelaran musik berkonsep intimate show dengan TULUS pada 2018, Optimus One dan Concerts.id kembali akan menggelar gelaran musik serupa di tahun 2019 ini. Kali ini dengan tajuk 'ONE INTIMATE NIGHT WITH TULUS' yang akan dihelat pada 30 Juli 2019 di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Sebanyak 1.000 tiket yang dijual secara early bird pada 12-16 Juni 2019, telah terjual. Tiket bisa didapatkan di Apps/Web Traveloka sebagai official ticketing partner ‘ONE INTIMATE SHOW WITH TULUS’.

''Ini tahun kedua Optimus One dan Concerts.id membuat gelaran musik berkonsep intimate show dengan TULUS dan melihat animo yang luar biasa tahun lalu, maka kami ingin membuatnya dengan skala yang lebih besar di tahun ini. Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi, mengingat TULUS memiliki fan base yang cukup baik dan luas,'' ungkap CEO Optimus One, Rachmat Subakti.

Konsep intimate show memang sengaja dipilih Optimus One untuk gelaran musik kali ini. ''Kami sengaja mengusung konsep intimate show karena ingin mendekatkan TULUS dengan penonton dan menyuguhkan pertunjukan berkelas yang berbeda dari gelaran musik pada umumnya,'' tambah Rahmat.

Rachmat kembali menjelaskan, ''Banyak penggemar TULUS yang menunggu gelaran musik berkonsep intimate show seperti ini. Karena itulah, kami optimis para penggemar TULUS akan menghadiri gelaran musik ini.''

Ke depannya, Optimus One melalui gelaran ‘One Intimate Night Show’-nya, berkomitmen untuk menampilkan artis-artis berkualitas dan siap mengguncang jagat hiburan musik Indonesia baik dengan artis lokal maupun internasional.

Demi kenyamanan penonton, Optimus One akan menjual tiket pertunjukan dalam beberapa kategori kelas. Yaitu VIP (Rp550.000), Festival A (Rp400.000), dan Festival B (Rp325.000).

So, segera beli tiketnya di Apps/Web Traveloka sebelum kehabisan. See you at The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta. (RO/OL-10)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More