Daud Yordan Tantang Petinju Thailand

Penulis: (Ant/R-3) Pada: Jumat, 12 Jul 2019, 22:40 WIB Olahraga
Daud Yordan Tantang Petinju Thailand

ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
Daud Yordan adalah petinju Indonesia yang menjadi juara dunia dua kali versi badan tinju IBO

PETINJU Indonesia pemegang gelar WBO Intercontinental kelas ringan (61,2 kg), Daud Yordan, langsung menjalani latihan di Bali setelah dua bulan berlatih di Madrid, Spanyol.

Menurut petinju dengan rekor berta-rung 38 kali menang (26 di antaranya dengan KO) dan 4 kali kalah tersebut, latihan di Bali dimaksudkan sebagai persiapan pertarungan pada 4 Agustus.

Awalnya, laga yang harus dia jalani pada 4 Agustus itu akan berlangsung di Jerman, tapi karena tidak ada kesepakatan dengan promotor di negara tersebut, maka rencana itu batal.

Namun, dia dipastikan bakal tampil di Thailand pada tanggal yang seharusnya dia ada di Jerman.

Director Managing Mahkota Promotion Ugyen Richen Sim mengatakan pertarungan di Thailand bertajuk WBC International Challenge Belt by ABCO.

Soal lawannya, Urgyen Richen Sim yang akrab dipanggil Simon tersebut belum bisa mengetahui siapa yang akan dihadapi Daud. Akan tetapi, yang pasti penantangnya ialah petinju tuan rumah. (Ant/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More