Jumat 12 Juli 2019, 19:45 WIB

Yovie Widianto Gelar Konser di Surabaya

Rizky Noor Alam | Weekend
Yovie Widianto Gelar Konser di Surabaya

Mi/ Ramdani
Yovie Widianto

SETELAH sukses menggelar konser bertajuk "Inspirasi Cinta Yovie and His Friends” di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta pada 7 November 2018 silam, Yovie Widianto akan kembali menggelar konser yang sama yang rencananya akan diselenggarakan di Grand City, Surabaya pada 7 Agustus 2019.

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menunjukkan dukungan atas kemajuan industri musik dan kreatif di Indonesia. Dengan mendukung pagelaran Konser "Inspirasi Cinta Yovie and His Friends” yang akan hadir di Surabaya kali ini.

"Bank BRI terus mendukung perkembangan industri musik dan kreatif di Indonesia melalui kolaborasi dan kerja sama dengan berbagai pihak untuk melaksanakan festival atau konser musik baik dengan musisi lokal maupun internasional, " kata Direktur Konsumer BRI, Handayani dalam konferensi pers di Jakarta (11/7).

Handayani menambahkan, untuk memanjakan para nasabahnya Bank BRI juga menggelar berbagai promo menarik. Diantaranya special price pembelian tiket dengan redeem BRI Poin Kartu Debit, diskon pembelian melalui BRIMO, diskon 50% pembelian dengan kartu kredit BRI dan nasabah bisa mendapatkan tiket konser dengan top up dana mulai dari Rp 5 Juta atau pembelian produk investasi maupun produk bancassurance mulai dari Rp 100 Juta.

Untuk konser di Surabaya nanti, Yovie akan turut menampilkan sejumlah penyanyi papan atas seperti konser sebelumnya seperti Rossa, Tulus, Glenn Fredly, Kahitna, Arsy Widianto, Brisia Jodie serta 5Romeo.

"Andai Dia Tahu, kami bersemangat untuk Adu Rayu di Surabaya, kota yang Takkan Terganti, apalagi ada Mantan Terindah yang Cantik yang buat kita susah lupa, mungkin karena Terlalu Cinta Surabaya, kita pastikan, kami akan berbagi dengan cara kami bermusik, Dengan Caraku menulis lagu, Kami berharap semua senang dan Harus Bahagia tanggal 7 Agustus nanti di Grand City bersama Yovie and His Friends," kata Yovie.

Penjualan tiketnya sendiri telah dibuka sejak 3 hari lalu dan tiket pre-sale konser tersebut Inspirasi Cinta persembahan Bank BRI ini masih bisa di dapatkan hingga tanggal 19 Juli mendatang dengan harga mulai dari Rp 200.000. Untuk harga tiket harga normal sendiri dijual mulai Rp 250.000 untuk kategori termurah hingga Rp 1,7 juta untuk yang termahal dan dibagi atas 5 kategori. Kapasitas venue konser di Surabaya sendiri nantinya mampu menampung hingga 3000 orang. Selain Surabaya, rencana konser juga akan digelar di Bandung pada November mendatang. (M-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More