Diler Nissan Datsun Hadir di Cikupa

Penulis: Nurtjahjadi Pada: Jumat, 12 Jul 2019, 19:15 WIB Otomotif
Diler Nissan Datsun Hadir di Cikupa

MI/Nurtjahjadi
Peresmian diler Nissan-Datsun di Cikupa

MELANJUTKAN komitmen untuk terus mengembangkan jaringan penjualan dan purnajual produk Nissan dan Datsun di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali meresmikan diler baru di Cikupa, Tangerang.

Diler berstatus 3S (Sales-Service-Sparepart) ini beroperasi di bawah manajemen PT Jayatama Kencana Motor (JKM).

Nissan Datsun Cikupa berlokasi di Jl Raya Serang, Talaga Kec. Cikupa, Tangerang, Banten. Menurut Presiden Direktur NMI Isao Sekiguchi, wilayah ini dipilih karena merupakan area strategis yang sangat besar potensinya.

"Di Cikupa banyak perumahan baru, industri, dan pembangunan infrastruktur jalan sehingga daerah ini makin terhubung dengan Jakarta. Hal inilah yang mendorong kami membuka diler di sini," ungkap Sekiguchi san dalam sambutannya di Cikupa, Kamis (11/7).

Baca juga : Silaturahmi Komunitas Pemilik Nissan dan Datsun

Ia menambahkan, Nissan Datsun Cikupa merupakan diler kedua yang beroperasi di bawah naungan JKM. Sebelumnya JKM telah mengoperasikan diler Nissan Datsun Alam Sutera, Januari 2019 lalu.

Diler baru ini, sambung Sekiguchi, menandai momen penting bagi perjalanan dan transformasi Nissan Datsun di Indonesia.

Ia juga menyatakan terima kasih kepada manajemen JKM yang sangat membantu upaya perusahaan untuk semakin dekat dengan konsumen di wilayah Cikupa dan sekitarnya.

Direktur JKM Kenny Kusuma mengatakan pihaknya menerapkan standar terbaru Nissan Retail Concept (NRC),

"Dengan NRC kami yakin dapat memberikan layanan berbeda dan memberikan kepuasan yang lebih baik kepada para customer."

Kenny Kusuma berharap tahun ini akan dibuka diler-diler baru lainnya. Tujuannya adalah untuk meningkatkan produk dan layanan Nissan Datsun kepada lebih banyak konsumen melalui line up produk yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More