Jumat 12 Juli 2019, 18:11 WIB

Welcome to BI Destry, Perry: Sosok yang Kompeten dan Berdedikasi

Atalya Puspa | Ekonomi
Welcome to BI Destry, Perry: Sosok yang Kompeten dan Berdedikasi

MI/ADAM DWI
Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia terpilih Destry Damayanti.

 

GUBERNUR BI Perry Warjiyo mengucapkan selamat datang kepada Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia yang baru, Destry Damayanti.

"Sudah selesai rapat di komisi XI. Saya mengucapkan selamat kepada Ibu Destry. Welcome to Bank Indonesia," kata Perry di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/7).

Perry meyakini, Destry dapat mengemban tugas sebagai DGS BI yang baru menggantikan Mirza Adityaswara yang masa jabatannya akan berakir pada 24 Juli 2019 mendatang.

Dirinya mengaku mengenal baik Destry sebagai rekan kerja yang kompeten dan berdedikasi tinggi.

"Kami sudah berdiskusi, bagaimanan visi misi BI yang baru, arah dari kebijakan, dan lain-lain. Kami yakin Ibu Destry akan cepat menyesuaikan, looking forward, dan menerima dengan baik sekaligus memperkuat BI," tuturnya.

Tak lupa juga, Perry mengucapkan terima kasih kepada Mirza Adityaswara yang telah menjabat sebagai DGS BI periode 2014 - 2019. Dirinya menyatakan Mirza telah banyak berkontribusi terhadap kinerja bank sentral hingga saat ini.

"Deputi Gubernur BI yang sekarang, Mirza Adityaswara kontribusinya begitu baik. Tidak hanya pandangan beliau dari sisi market, tapi analissisnya juga tajam," tukasnya.

Seperti diketahui, pada Kamis (11/7) Komisi XI DPR RI telah menyetujui Destry Damayanti sebagai DGS BI periode 2019 - 2024. Adapun, Destry merupakan calon tunggal yang dipilih oleh fraksi secara aklamasi. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More