Jumat 12 Juli 2019, 14:30 WIB

Disebut Sebagai Cawagub DKI, Adhyaksa: Jalani Proses yang Ada

M. Iqbal Al Machmudi | Megapolitan
Disebut Sebagai Cawagub DKI, Adhyaksa: Jalani Proses yang Ada

MI/ADAM DWI
Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Pramuka, Adhyaksa Dault

 

NAMA mantan Menteri Agama Adhyaksa Dault muncul sebagai bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta. Terkait hal ini, Adhyaksa membantahnya. Ia menghormati proses yang tengah berlangsung dan menunggu tahapan selanjutnya yang dijalankan DPRD DKI.

"Saat ini sudah ada dua calon, Pak Agung dan Pak Syaikhu. Kita tunggu saja, jalani proses yang ada," kata Adhyaksa saat dihubungi, Kamis (12/7).

Baca juga: Optimalisasi e-TLE, Polisi Diharap Percepat Penyiapan Database

Mencuatnya Adhyaksa menjadi alternatif cawagub bermula saat dirinya bertamu ke kediaman Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edy Marsudi pada tanggal 1 Juli lalu. Adhyaksa menyebut pertemuan tersebut hanya agenda silaturahmi saja.

Selain Adhyaksa, nama Sandiaga Salahuddin Uno juga sempat menjadi alternatif, namun wakil ketua DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik juga membantah hal tersebut.

"Sampai saat ini tidak ada rencana Pak Sandiaga Uno balik lagi (jadi Wagub)," kata M.Taufik saat dihubungi beberapa waktu lagi (5/7). (OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More