Jumat 12 Juli 2019, 18:00 WIB

Mattel Rilis Boneka Barbie David Bowie

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Mattel Rilis Boneka Barbie David Bowie

AFP/Handout/MATTEL
Boneka Barbie David Bowie.

 

BONEKA Barbie edisi terbatas versi David Bowie, Kamis (11/7), dirilis oleh produsen mainan Mattel untuk memperingati 50 tahun dirilisnya single Space Oddity.

Boneka yang mengenakan jumpsuit metalik dengan sepatu boots berwarna merah dan aksesoris kosmik yang menyimbolkan alter-ego alien pembawa pesan Bowie, Ziggy Stardust.

"Dalam perayaan dua ikon budaya pop, Barbie mengenang bunglon musik pop, penyanyi, penulis lagu, dan aktor Inggris David Bowie yang tranformasi musiknya yang dramatis terus berpengaruh dan menginspirasi," ujar Mattel saat mengenalkan boneka berharga US$50 itu.

Baca juga: Metallica Rilis Buku Anak

Mattel menambahkan boneka itu merupakan penghormatan bagi warisan budaya dari musisi jenius yang definisi ulang rock and roll.

Penyanyi yang tutup usia pada 2016 mengatakan single Space Oddity pada 1969 terinspirasi oleh film '2001' karya sutradara Stanley Kubrik yang dirilis setahun sebelumnya. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More