Boikot Tur Pramusim, Koscielny Kehilangan Ban Kapten

Penulis: Despian Nurhidayat Pada: Jumat, 12 Jul 2019, 17:00 WIB Sepak Bola
Boikot Tur Pramusim, Koscielny Kehilangan Ban Kapten

AFP/Glyn KIRK
Laurent Koscielny

UNAI Emery baru saja melepaskan ban kapten dari lengan Laurent Koscielny setelah ia muncul di tempat latihan klub dan menolak untuk bergabung dalam tur pramusim ke Los Angeles.

Bek berusia 33 tahun itu sebelumnya telah menegaskan ingin meninggalkan Arsenal secara gratis setelah sembilan tahun membela The Gunners. Ia pun mengaku ingin kembali ke negara asalnya, Prancis.

Bordeaux, Lyon, dan Rennes telah menunjukkan minat pada pemain veteran itu. Namun, The Gunners menginginkan setidaknya 10 juta pound sterling untuk melepasnya.

Baca juga: Arsenal Tawarkan Tiga Pemain ke Palace Demi Zaha

Arsenal akan memulai proses pendisiplinan pada pemain asal Prancis itu. Koscielny kabarnya akan kehilangan gaji selama dua minggu atas sikapnya ini.

“Kami sangat kecewa dengan tindakan Laurent yang bertentangan dengan instruksi kami yang jelas. Kami berharap menyelesaikan masalah ini dan tidak akan memberikan komentar lebih lanjut saat ini," ungkap Arsenal dalam penyataan singkat. (Thesun/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More