Griezmann Semakin Merapat ke Barcelona

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 12 Jul 2019, 15:45 WIB Sepak Bola
Griezmann Semakin Merapat ke Barcelona

AFP/Jack GUEZ
Antoine Griezmann

PENYERANG Atletico Madrid Antoine Griezmann semakin dekat bergabung dengan Barcelona. Hal itu diungkapkan media massa Spanyol dan Prancis, Kamis (11/6).

Surat kabar Spanyol Mundo Deportivo mengatakan Barcelona akan membayar klausa lepas Griezmann sebesar 120 juta euro. Striker berusia 28 tahun itu disebut telah menandatangani kontrak selama lima tahun di Camp Nou.

Harian Prancis L'Equipe menambahkan Barcelona telah mengirimkan uang transfer Griezmann itu ke Atletico.

Baca juga: Pique Terlilit Urusan Pajak

Griezmann mangkir ke pertemuan pramusim pada Minggu (7/7) setelah pada Mei lalu dia mengumumkan akan meninggalkan Wanda Metropolitano namun tidak bisa mengungkapkan klub tujuannya sebelum Atletico menurunkan klausa lepasnya dari 200 juta euro menjadi 120 juta euro pada 1 Juli.

Pada Jumat (5/7), Atletico menuding Barcelona dan Griezmann bersikap tidak hormat setelah Presiden Blaugrana Josep Maria Bartomeu mengungkapkan bahwa klub Catalan itu telah bertemu Atletico untuk membahas masalah Griezmann.

Griezmann bergabung dengan Atletico pada 2014. Dia telah mencetak 133 gol dalam 257 penampilan bersama Atletico. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More