Rich Energy Tegaskan Masih Sponsor Haas

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 12 Jul 2019, 13:00 WIB Olahraga
Rich Energy Tegaskan Masih Sponsor Haas

AFP/Andrej ISAKOVIC
Mobil Formula 1 tim Haas yang dikendarai oleh Kevin Magnussen

PEMEGANG saham di perusahaan minuman energi Rich Energy, Kamis  (11/7), menegaskan kesepakatan sponsor dengan tim Formula 1 Haas masih berjalan. Pernyataan itu membantah apa yang mereka sebut 'cicitan liar'.

Dalam pernyataan resmi yang dirlis setelah selama 72 jam ada klaim dan kounterklaim, Rich Energy memastikan cicitan bawah mereka memutus kontrak Haas tidak benar.

"Itu adalah tindakan liar dari seseorang yang menyebabkan rasa malu yang besar," tegas perusahaan itu dalam sebuah keterangan resmi.

"Kami kini dalam proses memecat individu itu secara resmi. Mereka boleh berbicara untuk diri sendiri namun pandangan tidak mewakili perusahaan," imbuh Rich Energy.

Baca juga: McLaren Pertahankan Sainz dan Norris

Sebuah cicitan dalam akun Twitter resmi Rich Energy mengatakan "Perusahaan telah memutus kontrak dengan @HaasF1team karena penampilan mereka yang buruk. Kami bertekad mengalahkan @redbullracing. Berada di belakang @WillaimsRacing di Austria tidak bisa diterima."

Perusahaan minuman energi itu menjadi sponsor utama Haas pada musim ini dan menegaskan tekad untuk bersaing dengan Red Bull di dalam dan luar trek Formula 1.

Mobil Haas dicat warna hitam emas dengan merek Rich Energy. Langkah itu didukung kampanye di media sosial yang agresif. Namun, setelah sembilan balapan, Haas menduduki peringkat sembilan klasemen konstruktor dan sulit bersaing dengan Red Bull. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More