Laga Eksebisi Stand Up Paddle & Kayak Pertandingkan Dua Nomor

Penulis: Budi Ernanto Pada: Kamis, 11 Jul 2019, 21:15 WIB Olahraga
Laga Eksebisi Stand Up Paddle & Kayak Pertandingkan Dua Nomor

Dok. Istimewa
The 1st Jatiluhur Stand Up Paddle & Kayak Exhibition” yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 – 14 Juli 2019 di Waduk Jatiluhur.

PERUM Jasa Tirta II akan menggelar laga eksebisi Jatiluhur Stand Up Paddle & Kayak pada 13-14 Juli besok di Waduk Jatiluhur, Jawa Barat.

U Saefudin Noer selaku Direktur Utama Perum Jasa Tirta II mengatakan untuk pertama kalinya pihaknya mempersembahkan 1st Jatiluhur Stand up Paddle & kayak yang merupakan peristiwa olah raga dan wisata air.

Diharapkan para peserta selain berolahraga, juga menikmati sensasi dan pesona wisata Jatiluhur.

Baca juga: Susi Tantang Zuckerberg Lomba Paddle, Hadiahnya Saham Facebook

Sebanyak 20 peserta yang sebagian besar tergabung dalam komunitas Stand Up Paddle Indonesia (@sup_id_) akan berpartisipasi di ajang tersebut. Untuk para peserta, laga eksebisi itu menawarkan dua kategori yang bisa diikuti, yakni stand up paddle dan kayak.

Peserta akan paddling dari Teluk Pantai Timur sampai dengan Pamundingan yang jaraknya 3 km. Disana juga peserta disuguhkan dengan pemandangan lokasi konservasi. (RO/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More