Jumat 12 Juli 2019, 08:00 WIB

Disiplin Salah Satu Kunci Sukses

mediaindonesia.com | Advertorial
Disiplin Salah Satu Kunci Sukses

Metro TV
Provocative Mindset

PENGUSAHA Reino Barack mengaku sangat memperhatikan kedisiplinan dalam setiap aspek hidup dan aktivitas. Seperti dari salat wajib lima waktu yang sudah ada waktunya masing-masing hingga olahraga.

Suami penyanyi Syahrini ini mengaku disiplin dalam berolahraga terkait dengan banyak aspek yang membawa nilai baik. Seperti melakukannya tepat waktu dan melawan ketidakinginan berolahraga.

“Cuma yang perlu saya garis bawahi disiplin itu hanya pintunya. Setelah kita membuka pintu kan ada ruangannya, nah ruangannya mau kita hias seperti apa itu urusan kita,” katanya dalam acara Provocative Mindset Metro TV.

Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom itu ditentukan dalam menjalankan kedisiplinan, yaitu melakukan sesuatu dengan baik dan benar. Ia mencontohkan olahraga tinju yang ia lakoni.

Tinju tidak hanya berkaitan dengan skipping, lari, atau melontarkan pukulan , tetapi juga ada seninya. “So you have to learn that art,” kata
tokoh kunci terciptanya serial tokusatsu pertama Indonesia, BIMA Satria Garuda.

Begitu pun dalam mengerjakan salat. Setiap gerakan dan bacaan harus dimengerti dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Karena itu, disiplin baginya kebutuhan primer untuk mencapai sukses finansial.

Provocative Mindset episode Disiplin ala Reino Barack disponsori oleh Polytron. (Hym/S1-25)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More