Kamis 11 Juli 2019, 18:15 WIB

Nikmati Burger Kreasi Sendiri di Swiss-Belhotel Mangga Besar

mediaindonesia.com | Humaniora
Nikmati Burger Kreasi Sendiri di Swiss-Belhotel Mangga Besar

Istimewa
Menu

 

Burger bukanlah makanan yang asing lagi bagi lidah masyarakat Indonesia. Burger banyak diminati dari anak-anak hingga orang dewasa. Makanan yang sangat terkenal di 'Negeri Paman Sam' ini, menjadi salah satu menu yang paling disukai masyarakat di dunia yang tentunya dengan dikreasikan dan disesuaikan dengan selera masyarakat di masing-masing negara.

Di pertengahan tahun ini, salah satu restauran di Swiss-Belhotel Mangga Besar yaitu Joe’s Grill, mengajak para pecinta kuliner untuk menikmati menu burger dengan cara yang berbeda.

Tidak seperti menu burger lainnya, di Joe’s Grill menawarkan menu 'My Burger' dimana para tamu dapat bebas memilih sendiri ingredients atau roti dan isi roti yang ingin digunakan untuk membuat burger tersebut.

Untuk roti, Joe’s grill memberikan beberapa pilihan seperti roti burger biasa, roti burger hitam, roti burger wijen, roti ciabatta, dan roti italia. Untuk isian, terdapat berbagai macam pilihan daging seperti daging sapi, daging ayam dan ikan tuna.

Sebagai tambahan tamu dapat memilih beberapa pilihan seperti bawang bombay, irisan keju, jamur, paprika, alpukat, dan lainnya. Dan yang pastinya untuk menambah kenikmatan burger tersebut, disediakan pula pilihan saus seperti saus barbeque, saus tomat, saus rempah, saus wasabi, saus pedas, dan lain-lain.

Selain menu 'My Burger', Joe’s Grill juga memiliki beberapa menu andalan seperti The Butcher’s Burger, The Mexican Jalapeno Beef Burger, Spicy Cajun Chicken Burger dan beberapa menu burger lainnya. Harga burger-burger tersebut berkisar antara Rp 120 ribu-Rp 150 ribu tergantung dari jenis burger yang dipesan.

Anton Rezie selaku General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar mengatakan, “Dengan adanya menu 'My Burger' dan menu burger andalan kami yang lainnya, kami berharap para pecinta kuliner dapat menikmati burger sesuai dengan selera masing-masing. Dan kami juga berharap Joe’s Grill dapat menjadi pilihan utama bagi para pecinta kuliner yang ingin menikmati burger.”

Sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta kuliner di Indonesia, Swiss-Belhotel Mangga Besar memberikan potongan 50% bagi setiap pembelian burger di Joe’s Grill yang mana promo fantastis ini berlaku hingga bulan juli 2019.

Swiss-Belhotel Mangga Besar menawarkan 245 kamar yang indah dengan delapan  variasit per kamar yaitu Superior, Executive, Junior Suite, Honeymoon Suite, Family Suite, dan Presidential Suite.

Setiap kamarnya dilengkapi dengan LCD TV 32” dengan siaran kabel dan satelit, jaringan telepon IDD/NDD, Penyejuk udara, alat untuk membuat kopi dan teh, internet dengan kecepatan yang tinggi, safety deposit box, refrigerated mini bar, dan bathtub atau shower di kamar mandi.

Disediakan juga berbagai fasilitas lain yang menunjang aktifitas para tamu selama menginap di hotel seperti pelayanan kamar 24 jam, kolam renang, pusat kebugaran, concierge, laundry and dry cleaning, tranportasi ke bandara, taxi and limousine service, dan valet parking.

Para para tamu yang memiliki kebutuhan untuk kegiatan MICE, terdapat 19 ruang pertemuan dan 2 ballroom yang disediakan lengkap dengan pilihan paket meeting. Masing – masing ruang pertemuan memiliki kapasitas yang bervariasi mulai dari 10 hingga 200 tempat duduk dalam satu ruangan, sedangkan ballroom dapat menampung maksimal 1.500 orang.

Para tamu juga dapat menikmati pengalaman kuliner yang luar biasa, mulai dari makanan tradisional yang eksotik hingga makanan mewah internasional. Swiss-Belhotel Mangga Besar menyediakan tiga restoran dengan tiga suasana yang berbeda. Swiss-Café yang terletak di lantai 2, menyajikan banyak pilihan menu a la carte atau pun prasmanan.

Pada lantai lobi, terdapat Joe’s Grill yang merupakan restoran yang menawarkan berbagai makanan yang dimasak dengan cara dipanggang, dan para tamu dapat menikmatinya sambil ditemani dengan berbagai pilihan cocktail atau wine.
Dengan akses yang sangat mudah menuju bandara Soekarno – Hatta, Swiss-Belhotel Mnagga Besar merupakan pilihan tepat untuk perjalanan bisnis ataupun liburan.

Sebagai salah satu hotel bintang empat pilihan di area Jakarta Pusat, Swiss-Belhotel Mangga Besar akan selalu mengembangkan pelayanannya kearah yang semakin baik, Karena kepuasan tamu merupakan prioritas utama bagi Swiss-Belhotel Mangga Besar. (OL-09)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More