Didukung Anak-Anak Difabel, EKI Pentaskan EKI Update v.41.

Penulis: Mediaindonesia.com Pada: Kamis, 11 Jul 2019, 12:15 WIB Humaniora
Didukung Anak-Anak Difabel, EKI Pentaskan EKI Update v.41.

Dok EKI Dance Company
Pertunjukkan EKI Update v.4.1

SETELAH sukses dengan EKI Update v.4.0 tahun lalu, EKI Dance Company (EKI) menampilkan kembali pertunjukkan itu dengan judul EKI Update v.4.1 pada 19-21 Juli mendatang di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Alim Sudio selaku produser EKI Update v.4.1 mengaatakan pertunjukan tersebut merupakan pertunjukkan amal. Seluruh keuntungan dari penjualan tiket EKI Update v.4.1 ini disumbangkan untuk dana pendidikan anak-anak Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Jakarta.

"Di sini penari EKI dan anak-anak penyandang diafable akan menampilkan sebuah penampilan tari dan lagu. Anak anak YPAC ini telah beberapa kali tampil bersama EKI. Selain memberi tontonan unik, juga meningkatkan kepercayaan diri mereka. Juga kemampuan kerja sama dan penggalian potensi dalam diri anak anak tersebut," kata Alim Sudio dalam keterangan resminya, Kamis (11/7).

EKI Update merupakan ajang pentas rutin EKI sejak 4 tahun terakhir, yang ingin senantiasa menghadirkan sebuah pentas musikal khas Indonesia. Secara data, penjualan tiket EKI Update sejak volume 1.0 hingga 4.0 selalu habis, dan harus beberapa kali dipentaskan ulang baik di Jakarta maupun luar kota.  

Walaupun EKI Update v.4.1 sebuah pentas ulang, namun EKI tetap memberikan hal baru atau revisi.

baca juga: Menkumham Keluarkan Rekomendasi Amnesti Baiq Nuril

"Hal baru dan revisi ini yang pasti akan membuat kita semua merasakan EKI Update makin lucu, makin fresh. Ditambah dengan sebuah kolaborasi baru dengan anak-anak YPAC," pungkasnya.

Untuk pertunjukkan pada 19-20 Juli 2019 mulai pukul 19.00 WIB dan pada 21 Juli 2019 pada pukul 16.00 WIB. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More