Kamis 11 Juli 2019, 11:30 WIB

PSS Sleman Akan Cegah Aliran Bola ke Striker Persebaya

Agus Utantoro | Sepak Bola
PSS Sleman Akan Cegah Aliran Bola ke Striker Persebaya

Antara
Pemain PSS Sleman Rangga Muslim (berkostum hijau) tidak diturunkan saat menjamu Persebaya pada Sabtu (13/7) karena akumulasi kartu kuning.

 

UNTUK mencegah kekalahan, PSS Sleman akan mengubah strategi permainannya saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (11/7).  Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro di sela-sela latihan, Kamis (11/7) mengatakan, saat akan menghadapi tamunya dalam Shopee Liga-1 ini, sekurangnya ada dua pemain pilar yang tidak dapat diturunkan. Yakni Alfonso dan Rangga Muslim.

"Alfonso karena cedera sedangkan Rangga karena akumulasi kartu kuning," ungkapya.

Untuk menghadapi tamunya itu, PSS Sleman telah melakukan berbagai persiapan termasuk strategi yang akan digunakan. Ia menjelaskan, para pemain PSS Sleman ini diminta juga untuk mempercepat serangan serta memperkuat pertahanan. Menurutnya, pertahanan harus secepatnya berubah menjadi serangan yang offensif. Terhadap calon lawannya itu, Seto mengakui striker Persebaya harus  diwaspadai.

baca juga: Bea Cukai Ngurah Rai Amankan Pria Nepal Selundupkan Sabu

"Yang harus diingat, striker itu menjadi hebat ketika mendapat bola," tambahnya.

Oleh karema itu, lanjutnya, anak-anak asuhannya diminta untuk meminimalisir terjadinya aliran bola yang mengarah ke striker Persebaya. (OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More