Rabu 10 Juli 2019, 17:34 WIB

Maher Zain akan Sapa Penggemar di Delapan Kota

Tosiani | Weekend
Maher Zain akan Sapa Penggemar di Delapan Kota

ANT/Muhammad Adimaja
Penyanyi religi Maher Zain akan menggelar konser silaturahmi di Indonesia pada November 2019.

Maher Zain akan kembali bertandang ke Indonesia. Kali ini, ada delapan kota yang menjadi persinggahan penyanyi religi itu selama 9 sampai 24 November mendatang. Konser silaturahmi itu diselenggarakan oleh 165 Organizer, Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm.

Sri Endang Irawan, Dirut 165 Organizer mengharapkan ini menjadi konser silaturahmi karena momentumnya tepat pada November. "Kami mengharap bantuan pers memberikan kabar yang menginspirasi dan gaungnya ke seluruh Indonesia," katanya.

Munawati, Marketing 165 Organizer, mengatakan, delapan kota besar yang akan dikunjungi Maher Zain adalah Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Makasar, Medan, Palembang, dan Tasikmalaya.

Menurut dia, ini akan menjadi konser yang istimewa dan luar biasa. Dengan demikian, kerinduan para penggemar pada Maher Zain di delapan kota akan terbayar dengan kehadiran Maher. "Ini berkat kerja sama luar biasa dari beberapa partner dan vendor terkait. Kita ingin membahagiakan penggemar Maher," katanya.

Ia menyebutkan, pada konser ini akan ada beberapa artis pendukung yang turut tampil di konser Maher Zain, antara lain Wali Band, Fatin, dan Fadly.

Terkait pemilihan kota lokasi konser, katanya, semula dari permintaan Maher Zain hanya akan di Jawa saja. Namun, berjalannya waktu ternyata para penggemarnya sudah mulai minta, jadi pihaknya berusaha mengakomodasi fan di kota-kota luar Jawa.

"Konkret donasi untuk Palestina dari hasil penjualan tiket sudah ada perhitungannya, tapi tidak kami sebutkan,"katanya.

Adev Husni dari Langit Biru Maharaya mengaku bangga pihaknya terlibat dalam konser ini. Perannya terlibat pada penyelenggaraan konser di empat kota yakni Makassar, Medan, Palembang dan Tasikmalaya.

Biasanya, kata dia, konser lebih ke hiburan. Namun, konser ini lebih untuk penggalangan dana bagi korban musibah dan peduli Palestina. Persiapan konser sudah mencapai 80%. "Promosi memang belum, mungkin setelah persiapan ini selesai".

Maher Zain ialah musisi asal Swedia yang kerap membawakan lagu Islami dengan iringan musik nasyid dan gambus. Lagu-lagunya yang hit antara lain Thank You Allah, Ya Nabi Salam Alayka, Peace be Upon You. Ia pernah mendapatkan double platinum award dari Indonesia, dan Multiple Platinum Award dari Indonesia dan Malaysia. (M-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More