Selasa 09 Juli 2019, 02:40 WIB

Polisi Bekuk Jaringan Penyelundup Ganja

SM/J-2 | Megapolitan
Polisi Bekuk Jaringan Penyelundup Ganja

Ilustrasi/ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
Penyelundupan ganja.

 

Polres Metro Tangerang menangkap dua tersangka dari jaringan penyelundup narkotika jenis ganja, yakni RD, 20, dan AF, 25, di daerah Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mereka kerap menyelundupkan ganja dari Lampung ke Jakarta.

Menurut Kapolres Metro Tangerang Komisaris Abdul Karim, kemarin, penangkapan RD dan AF pada Minggu (30/6) berawal dari informasi bahwa di wilayah Sepong, Tangerang, akan terjadi transaksi ganja secara besar-besaran.

"Setelah dilakukan pemantauan, petugas mencurigai salah seorang yang berciri-ciri sama dengan informasi yang diperoleh dan petugas membuntuti salah seorang itu hingga ke daerah Ciseeng, Bogor, Jawa Barat," kata Kapolres.

RD ditangkap di rumah kontrakannya di Kampung Cibogo RT 02/03, Kelurahan Ciseeng, Kecamatan Ciseeng, beserta tiga paket jenis ganja dengan berat 2,818 kg. Dari pengakuan RD, kata Kapolres, petugas mengembangkan ke rumah AF di wilayah yang sama. Petugas menyita lima paket ganja sebanyak 5,194 kg dari AF. (SM/J-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More