Senin 08 Juli 2019, 19:51 WIB

Vespa GTS Super 150 Terbaru Tawarkan Kenyamanan Berkendara

Fetry Wuryasti | Otomotif
Vespa GTS Super 150 Terbaru Tawarkan Kenyamanan Berkendara

Dok. PT. Piaggio Indonesia
Riding bersama Vespa GTS Super 150

PT Piaggio Indonesia baru saja menggelar acara riding rute Jakarta–Bogor dengan Vespa GTS Super 150 terbaru.

Kegiatan tersebut menempuh jarak 77,4 kilometer, dimulai dari titik temu di daerah Kemang, Jakarta Selatan melewati Bogor dan berakhir di Cisarua.

Kegiatan riding ini memberikan kesempatan kepada jurnalis untuk merasakan sensasi kenyamanan dan keunggulan dari keluarga Vespa “big body”, yaitu Vespa GTS Super 150 terbaru yang memadukan kenyamanan, keamanan yang dibalut dengan desain ikonik khas Italia.

Vespa GTS Super 150 membawa nilai-nilai khas dari Vespa ‘big body family’ dengan menyeimbangkan tradisi dan modernitas, sekaligus menjadi penerus dari sebuah tradisi yang telah berjalan selama lebih dari empat dekade.

Baca juga : GIIAS 2019 Segera Hadir di Momen Spesial

Vespa GTS Super 150 terbaru didekasikan untuk pecinta dan penggemar Vespa dengan karakter yang unik, elegan, dan berjiwa petualang, serta didesain untuk membuat pengemudi dapat berkendara dengan keyamanan yang mewah.

“Kami ingin memberikan pengalaman terbaik dengan mengendarai langsung Vespa GTS Super 150. Vespa 5erbaru ini menghadirkan kenyamanan dan keamanan yang optimal dalam berkendara," ujar ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, melalui rilis yang diterima, Senin (8/7).

Hal tersebut menjadikan The new Vespa GTS Super 150 sebagai sebuah solusi mobilitas premium khas Italia yang penuh gaya dan modern.

Seluruh rangkaian kegiatan disambut sangat baik oleh peserta yang hadir. Mereka mendapat kesempatan untuk mencoba langsung Vespa GTS Super 150 serta mengapresiasi kualitas juga keunikan yang dihadirkan oleh skuter Vespa “big body”. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More