Senin 08 Juli 2019, 16:15 WIB

Herrera Mengaku Beruntung Bergabung dengan PSG

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Herrera Mengaku Beruntung Bergabung dengan PSG

Twitter @PSG_English
Ander Herrera

 

PEMAIN anyar Paris Saint-Germain (PSG) Ander Herrera, Minggu (7/7), mengaku beruntung dirinya bisa bergabung dengan klub jawara Ligue 1 itu setelah meninggalkan Manchester United.

Gelandang berusia 29 tahun itu menandatangani kontrak selama lima tahun dengan PSG setelah meninggalkan Manchester United dengan status bebas transfer.

"Ketika klub yang memiliki proyek besar, terus tumbuh, dan terletak di salah satu kota terindah di dunia mendekati Anda, tidak sulit untuk memutuskan," ujar Herrera.

Baca juga: Pogba Masuk Squad Tur MU

'Ketika Anda meninggalkan Manchester United, satu-satunya klub yang bisa Anda datangi adalah klub seperti PSG, klub terbesar di Prancis yang memiliki pemain-pemain terbaik di dunia. Saya merasa sangat beruntung," imbuhnya.

Herrera merupakan bagian dari skuat Setan Merah yang menyingkirkan PSG dari babak 16 besar Liga Champions pada musim lalu. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More