Senin 08 Juli 2019, 11:00 WIB

Irving Bergabung dengan Nets

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Irving Bergabung dengan Nets

AFP/Maddie Meyer/Getty Images
Kyrie Irving

GUARD yang telah enam kali berlaga di ajang All-Star Kyrie Irving, Minggu (7/7), menandatangani kontrak untuk bermain dengan Brooklyn Nets.

Nets yang juga mendatangkan center DeAndre Jordan pada Sabtu (6/7) tengah memperkuat diri dengan kehadiran Irving serta Kevin Dirant. Namun, Durant akan absen sepanjang musim depan setelah menjalani operasi untuk mengatasi cedera Achilles tendonnya.

Irving membukukan raihan rata-rata 23,8 poin, 5 rebound, 6,9 assist, dan 1,5 steal dalam 67 laga bersama Boston Celtics pada musim lalu.

"Kyrie adalah salah satu guard terbaik NBA," ujar General Manager Nets Sean Marks.

Baca juga: Westbrook Berencana Susul George Tinggalkan Thunder

"Kualitasnya sebagai juara ditambah kemampuannya mencetak poin dan menjadi playmaker membuat dia menjadi tambahan berguna bagi tim kami," imbuhnya.

Irving mengantarkan Cleveland Cavaliers menjadi juara NBA 2016 dan merupakan anggota timnas Amerika Serikat yang meraih medali emas di Olimpiade 2016.

Selama delapan musim bersama Celtics dan Cavaliers, Irving membukukan rata-rata 22,2 poin, 5,7 assist, dan 1,3 steal dari 508 laga. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More