Minggu 07 Juli 2019, 14:54 WIB

Neuer Ancam Tinggalkan Bayern

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Neuer Ancam Tinggalkan Bayern

AFP/Tobias SCHWARZ
Manuel Neuer

 

BAYERN Muenchen terancam kehilangan satu lagi pemain andalannya. Setelah Arjen Robben dan Franck Ribery meninggalkan Allianz Arena, Die Roten berpeluang ditinggal kiper andalan mereka, Manuel Neuer.

Kapten timnas Jerman itu mengaku tidak segan hengkang dari Bayern jika klub Bundesliga itu tidak menemukan pengganti Robben dan Ribery.

Menurut Thomas Kroth, agen Neuer, Bayern saat ini tidak cukup kuat bersaing di Liga Champions. Karena itu, kiper 33 tahun tersebut tidak menutup kemungkinan hijrah ke klub yang lebih baik.

"Dia ingin memenangkan Piala Eropa 2020 dan menjuarai Liga Champions lagi. Manuel memiliki orientasi untuk sukses," kata Kroth kepada Suddeutsche Zeitung.

Baca juga: Agen Bantah Dembele Merapat ke Bayern

"Menurut saya ada perbedaan kualitas yang serius dengan empat tim teratas Inggris dan skuat Muenchen saat ini tidak cukup kompetitif. Ketika ia merasa Bayern merespon masalah ini, ia akan mempertimbangkan keputusannya," sambungnya.

Bayern kehilangan Arjen Robben yang pensiun dan Franck Ribery yang hengkan setelah kontraknya habis.

Meski memiliki Kingsley Coman dan Serge Gnabry di posisi sayap, keduanya masih hijau dan belum cukup berpengalaman untuk bermain di Liga Champions.

Bayern bukannya tidak ingin mendatangkan pemain baru. FC Hollywood telah mengidentifikasi Ousmane Dembele, Leroy Sane, dan Callum Hudson-Odoi sebagai pengganti Robben dan Ribery. Tapi, sejauh ini, Die Roten kesulitan memenuhi tuntutan banderol tinggi untuk tiga pemain itu. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More