Minggu 07 Juli 2019, 15:45 WIB

Aguirre Pasang Badan Atas Kegagalan Mesir di Piala Afrika

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Aguirre Pasang Badan Atas Kegagalan Mesir di Piala Afrika

AFP/OZAN KOSE
Pelarih Mesir Javier Aguirre.

 

PELATIH timnas Mesir Javier Aguirre menegaskan dirinya bertanggung jawab atas kekalahan tim tuan rumah itu di babak 16 besar Piala Afrika. Tim Firaun tersingkir setelah menyerah 1-0 dari Afrika Selatan, Sabtu (6/7).

"Tentu saja saya yang bertanggung jawab," ujar Aguirre yang menandatangani kontrak empat yahun pada Agustus lalu untuk menggantikan Hector Cuper selepas Piala Dunia.

Pelatih Meksiko itu mengungkapkan selepas kekalahan di Kairo itu dirinya akan berbicara dengan Asosiasi Sepak Bola Mesir mengenai masa depannya.

Baca juga: Gol Telat Lorch Antar Afrika Selatan Kalahkan Mesir

"Belum ada keputusan hingga saat ini. Saya telah berbicara dengan para pemain dan besok, saya akan berbicara dengan pejabat EFA," ungkapnya.

Mesir yang merupakan salah satu kandidat juara tersingkir setelah kalah dari Afrika Selatan yang merupakan salah satu dari tim peringkat tiga terbaik. (AFP/OL-2)

 

Baca Juga

AFP

Trio M Manchester United Usung Misi ke Tiga Besar

👤Rudy Polycarpus 🕔Selasa 14 Juli 2020, 01:51 WIB
Jika menang melawan Southampton, Pogba dkk akan menyodok ke peringkat ke-3 klasmen dengan poin 61 mengungguli Chelsea dan...
AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU

Banding City Dikabulkan, Presiden La Liga Berang

👤Widhoroso 🕔Selasa 14 Juli 2020, 01:50 WIB
Oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) banding City soal pencabutan sanksi dikabulkan. Sanksi dari UEFA dihapus dan itu berarti City bisa...
 ANTARA/Iggoy el Fitra.

Skuat Maung Bandung masih Lakukan Latihan Mandiri

👤Widhoroso 🕔Selasa 14 Juli 2020, 01:35 WIB
Persib berencana berlatih kembali pada awal pekan lalu. Akan tetapi, karena situasi dirasa belum aman akhirnya pasukan Robert Rene Alberts...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya