Jumat 05 Juli 2019, 20:00 WIB

GAC dan Callum Scoot akan Tutup Prambanan Jazz 2019 Hari Pertama

Elang Riki Yanuar | Hiburan
GAC dan Callum Scoot akan Tutup Prambanan Jazz 2019 Hari Pertama

ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah
Prambanan Jazz 2019

 

HARI ini, Prambanan Jazz 2019 dimulai di kawasan Candi Prambanan. Pada hari pertama, Prambanan Jazz 2019 menampilkan sejumlah musisi muda yang menjadi kegemaran Generasi Milenial dan Generazi Z.

Dibuka oleh PJF Project pukul 15.15 WIB yang dilanjutkan dengan penampilan Hanin Dhiya dan Sisitipsi. Aksi menarik akan disajikan Jogja Hip Hop Foundation yang kali ini menambahkan embel-embel "Jazz Version" di belakang nama mereka. Aksi JHF yang juga menjadi tuan rumah dimulai pada 16.55 WIB.

Musisi asal Meksiko, Alex Mercado akan tampil pada 17.40 WIB yang dilanjutkan oleh penampilan Galabby dan Ardhito Pramono. Musisi Yogyakarta lainnya yaitu Tashoora akan menguasai panggung.
 
"Hari pertama kami sengaja menghadirkan artis-artis milenial. Banyak artis Indonesia yang generasi milenial dan responsnya luar biasa. Terbukti tiket hari pertama hampir habis," kata CEO Rajawali Indonesia Communication Anas S Alimi.

Baca juga: Hari Ini Prambanan Jazz Festival Mulai Digeber
 
Di malam hari, Calvin Jeremy akan menginjakkan kaki di panggung pada pukul 20.20 WIB yang dilanjutkan penampilan Danilla pada pukul 21.05 WIB.
 
GAC dan Calum Scott akan menjadi penutup Prambanan Jazz 2019 hari pertama. GAC akan tampil pada 21.55 WIB, sedangkan Calum Scott menyapa penggemar pada pukul 23.00 WIB. Prambanan Jazz digelar selama tiga hari ke depan dan berakhir pada 7 Juli 2019.(medcom.id/OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More