Jumat 05 Juli 2019, 06:49 WIB

Menag Melepas Jemaah Haji Kloter Pertama Surabaya Pagi Ini

Zubaidah Hanum | Humaniora
Menag Melepas Jemaah Haji Kloter Pertama Surabaya Pagi Ini

Antara
Kesibukan petugas membenahi kamar untuk para jemaah haji di Asrama Haji Pondok Gede Jaktim.

 

MENTERI Agama Lukman Hakim Saifuddin dijadwalkan  melepas  jemaah haji  kloter pertama Embarkasi Surabaya (SUB) di Asrama Haji Sukolilo, Jumat (5/7) pukul 09.00 WIB. SUB 01 dijadwalkan akan terbang ke Madinah pada Sabtu (06/07) dini hari.

Sementara itu di asrama haji Pondok Gede Jakarta Timur juga telah siap menyambut jemaah haji kloter pertama pada Sabtu (6/7) mendatang. Panitia Penyelenggara Ibadah Haji sudah mempersiapkan kedatangan para tamu Allah ini di asrama dengan melakukan banyak perbaikan pada asrama.

Emi, pengurus masjid Asrama Haji Pondok Gede mengatakan bahwa sudah 10 hari ini sebelum kedatangan jemaah haji ke asrama, dilakukan perbaikan atap-atap yang bocor, perbaikan AC, pengecatan ulang masjid asrama dan lainnya.

baca juga: Susi-Alan Jajal Sensasi Main Badminton di Ketinggian 17.500 Kaki

"Sudah 10 hari sebelum jemaah haji datang, kami sudah melakukan pembenahan di asrama agar para jemaah makin nyaman. Kami juga telah mempersiapkan ruang kedatangan para jamaah yang akan diberangkatkan pada Sabtu besok," ujar Emi, Jumat (5/7). (*/OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More