Kamis 04 Juli 2019, 16:45 WIB

Agen Bantah Dembele Merapat ke Bayern

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Agen Bantah Dembele Merapat ke Bayern

AFP/FRANCK FIFE
Ousmane Denbele

 

USAHA Bayern Muenchen untuk mencari pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery semakin sulit.

Setelah tawaran untuk Leroy Sane ditolak, FC Hollywood kembali mendapat penolakan dalam pendekatan mereka untuk winger Barcelona, Ousmane Dembele.

Dembele santer dikabarkan akan dilepas untuk menambah dana merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Namun, hal itu dibantah agen sang pemain.

"Kemungkinan Ousmane bermain untuk Bayern musim depan adalah tidak ada. Dia akan tetap berada di FC Barcelona," kata salah satu agen sang pemain seperti dikutip dari Sky Sports.

Baca juga: Sevilla Datangkan Jules Kounde

Bayern membutuhkan amunisi baru untuk mengisi pos sayap. Sejauh ini, mereka baru memiliki Serge Gnabry dan Kingsley Coman. Namun, Coman memiliki riwayat cedera yang cukup buruk sehingga mereka membutuhkan satu winger lagi untuk mengantisipasi cedera Coman.

Dembele kesulitan bersaing mendapat tempat di tim utama Barcelona. Meski tampil dalam 42 pertandingan dengan torehan 14 gol dan 9 assist di Barca, winger 22 tahun itu lebih sering tampil dari bangku cadangan. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More