Kamis 04 Juli 2019, 14:15 WIB

Manchester City Pulangkan Angelino dari PSV

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Manchester City Pulangkan Angelino dari PSV

AFP/Miguel MEDINA
Angelino (kiri)

 

MANCHESTER City kembali bergerak di bursa transfer. Usai mendatangkan Rodri Hernandez dari Atletico Madrid, The Citizens resmi memulangkan bek kiri Angelino dari PSV Eindhoven.

City melepas Angelino ke PSV pada 2018 lalu dengan harga 5,5 juta euro. Namun, The Sky Blues menyisipkan klausul pembelian kembali di angka 12 juta euro (Rp191 miliar).

Bek kiri asal Spanyol berusia 22 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun di Etihad Stadium.

Baca juga: Manchester United Incar Gelandang Sporting

"Saya senang bisa kembali bergabung dengan City, klub yang memainkan sepak bola menakjubkan di bawah Pep Guardiola. Menyaksikan mereka ketika bermain di Belanda adalah sebuah kenikmatan," kata Angelino di laman resmi klub.

"Performa City dalam dua tahun terakhir sangat luar biasa dan saya sangat antusias bisa kembali dan berkontribusi untuk keinginan klub yang ingin meraih lebih banyak kesuksesan. Saya yakin performa saya bisa meningkat di bawah arahan Pep dan saya sangat percaya diri klub akan lebih kuat dalam beberapa tahun ke depan," pungkasnya.

Angelino tampil gemilang bersama PSV. Ia mencatatkan 43 penampilan di semua ajang dengan torehan satu gol dan 12 assist dari posisi bek kiri. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More