Kamis 04 Juli 2019, 14:00 WIB

Benfica Datangkan Raul de Tomas dari Real Madrid

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Benfica Datangkan Raul de Tomas dari Real Madrid

slbenfica.pt
Raul de Tomas (kanan) saat diperkenalkan sebagai pemain Benfica

 

REAL Madrid resmi melepas penyerangnya, Raul de Tomas, ke raksasa Portugal, Benfica. Penyerang 24 tahun itu dilepas dengan harga 20 juta euro (Rp318,6 miliar) dan diikat dengan kontrak lima tahun.

De Tomas diproyeksikan sebagai pengganti Joao Felix. Penyerang 19 tahun itu baru saja dilepas ke Atletico Madrid dengan harga 126 juta euro (Rp2 triliun).

"Saya sangat senang bisa berada di sini. Tujuan saya adalah untuk mencapai level lebih tinggi dalam karier dan ini adalah level terbaik yang bisa saya capai," kata de Tomas di situs resmi Benfica.

"Saya ada di klub besar. Bagi saya, ini adalah klub terbesar di Portugal dan saya tidak sabar untuk memulai petualangan baru ini," lanjutnya.

Baca juga: Berseragam Atletico, Joao Felix Kenakan Nomor 7

"Saya ingin melakukan tugas saya dan mencetak gol, hal terbaik yang bisa saya lakukan. Saya telah menjadi pencetak gol sejak kecil dan saya harap bisa mencetak banyak gol dengan seragam ini dan tim ini bisa memenangkan banyak gelar," tutupnya.

De Tomas menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Rayo Vallecano. Bersama klub yang berbasis di Madrid itu, De Tomas mencetak 14 gol dan satu assist di La Liga.

De Tomas merupakan salah satu pemain paling menjanjikan yang diorbitkan La Fabrica, akademi Madrid.

Namun, penyerang berdarah Republik Dominika itu lebih memilih meninggalkan El Real karena pesimistis bisa mendapat jam terbang lebih banyak dengan kedatangan Luka Jovic. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP

Los Blancos Dekati Gelar Ke-34

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 15 Juli 2020, 02:10 WIB
SETELAH dua musim kalah bersaing dengan Barcelona dan Atletico Madrid, musim ini Real Madrid kian optimistis meraih gelar La...
AFP/Gabriel Bouys

Bale Bertingkah Lucu di Bangku Cadangan, Zidane Anggap Hal Biasa

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 14 Juli 2020, 21:38 WIB
Pada kemenangan yang diraih Madrid dengan skor 2-1 itu, Bale tidak dimainkan dan tampak bertingkah lucu dengan membentuk tangan menyerupai...
AFP

Bidik Lautaro, Barca Banting Harga Coutinho

👤Ant 🕔Selasa 14 Juli 2020, 21:26 WIB
Barcelona sekarang mencari cara untuk melego Coutinho agar mereka dapat menghemat pengeluaran gaji pemain untuk musim...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya