Kamis 04 Juli 2019, 08:00 WIB

Korban Cinta

Haufan Hasyim Salengke | Advertorial
Korban Cinta

Metro TV
Provocative Mindset

CINTA itu indah, cinta itu bikin bahagia. Akan tetapi, kadang cinta itu juga bisa bikin buta, lupa diri dan bisa bikin bodoh. Apa maksudnya cinta itu buta, lupa diri, dan bikin orang jadi bodoh?

Banyak orang pilih pasangan asal pilih. Lupa sama yang namanya standar. Banyak orangtua yang hancur hatinya ketika melihat anaknya asal comot pasangan.

Menjadi korban cinta sampai logika dan kecerdasannya tidak jalan. Ada versi satu lagi nih arti korban cinta. Merasa tidak bisa hidup tanpa orang itu. Itulah yang membuat cinta bikin orang jadi bodoh.

Ada lagi korban cinta jadi kurang ajar sama orangtua, lebih nurut perkataan pasangan sampai-sampai tidak menghormati orangtua. Bahkan, ada yang lebih memilih mengurus pasangan daripada orangtua. Cinta tidak perlu mengorbankan harga diri. Cinta tidak perlu mengorbankan moral atau value hidup kita, dan cinta tidak perlu sampai mengorbankan akal sehat.

Cinta yang benar tidak dipaksakan. Mau saling membangun dan menjadikan satu sama lain a better person. Bangunlah cinta di atas dasar yang benar jika tidak ingin menjadi korban cinta. Provocative Mindset episode Korban Cinta disponsori oleh Polytron. (S2-25)

Baca Juga

ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK A

Pelayanan Tanpa Tatap Muka di Era Pandemi

👤Gana Buana 🕔Selasa 24 November 2020, 02:40 WIB
Hal itu agar para peserta dapat memenuhi kebutuhan mereka tanpa harus datang ke kantor cabang terdekat, terutama pada masa...
Dok. Kominfo

Palapa Ring Menyatukan Indonesia

👤Media Indonesia 🕔Selasa 24 November 2020, 02:05 WIB
Layanan Seluler 4G di...
Dok. MI

Akselerasi Transformasi Digital

👤Media Indonesia 🕔Selasa 24 November 2020, 02:00 WIB
Palapa Ring menyediakan konektivitas dan penetrasi broadband internet hingga pelosok negeri di 57 kabupaten/ kota di seluruh...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya