Korban Cinta

Penulis: Haufan Hasyim Salengke Pada: Kamis, 04 Jul 2019, 08:00 WIB Advertorial
Korban Cinta

Metro TV
Provocative Mindset

CINTA itu indah, cinta itu bikin bahagia. Akan tetapi, kadang cinta itu juga bisa bikin buta, lupa diri dan bisa bikin bodoh. Apa maksudnya cinta itu buta, lupa diri, dan bikin orang jadi bodoh?

Banyak orang pilih pasangan asal pilih. Lupa sama yang namanya standar. Banyak orangtua yang hancur hatinya ketika melihat anaknya asal comot pasangan.

Menjadi korban cinta sampai logika dan kecerdasannya tidak jalan. Ada versi satu lagi nih arti korban cinta. Merasa tidak bisa hidup tanpa orang itu. Itulah yang membuat cinta bikin orang jadi bodoh.

Ada lagi korban cinta jadi kurang ajar sama orangtua, lebih nurut perkataan pasangan sampai-sampai tidak menghormati orangtua. Bahkan, ada yang lebih memilih mengurus pasangan daripada orangtua. Cinta tidak perlu mengorbankan harga diri. Cinta tidak perlu mengorbankan moral atau value hidup kita, dan cinta tidak perlu sampai mengorbankan akal sehat.

Cinta yang benar tidak dipaksakan. Mau saling membangun dan menjadikan satu sama lain a better person. Bangunlah cinta di atas dasar yang benar jika tidak ingin menjadi korban cinta. Provocative Mindset episode Korban Cinta disponsori oleh Polytron. (S2-25)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More